Memilih Roket PulsaSeiring dengan semakin berkembangnya dunia bisnis pulsa, ada banyak pilihan software yang bermunculan yang menawarkan diri mereka di internet. Tapi, tentu saja tidak semua software memiliki kualitas yang sama dan akan memberikan keuntungan yang sama pada bisnis pulsa Anda. Oleh karenanya, pastikan Anda memilih software pulsa yang tepat. Tidak hanya memberikan keuntungan tapi juga aman dan lancar dalam mendukung bisnis Anda.

Software Roket pulsa adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa menjadi kandidat pendukung bisnis pulsa. Ada banyak orang yang telah memilih software ini karena beberapa alasan besar berikut yang tentunya sangat mendukung kelancaran bisnis.

 

Tetap Lancar Meski Trafik Sedang Padat

Banyaknya transaksi pulsa yang terjadi setiap hari membuat trafik padat dan kadang mengakibatkan error pada proses transasksi. Dengan roket pulsa, proses transaksi akan tetap berjalan dengan lancar dan cepat. Hal ini sudah dibuktikan oleh para pengguna software sebelumnya yang bisa melakukan transaksi hingga 5 ribu kali per hari.

 

Jaminan Keamanan pada Data Server

Kecelakaan seperti komputer yang tiba- tiba mati atau server mengalami kerusakan bisa saja terjadi kapan saja. Hal ini membuat Anda perlu melakukan backup terutama pada database. Dengan software roket pulsa, proses ini telah dilakukan secara otomatis ke dalam flashdisk dalam waktu yang berkala.

 

Software yang Tidak Menuntut Royalty

Dengan menggunakan software pulsa ini, setiap user tidak perlu lagi membayar royalty atau iuran apapun dalam waktu setiap bulan atau tahun. pembayaran yang dilakukan hanya satu kali, yakni saat pembelian. Dan setelah itu, update software akan selalu dilakukan secara berkala untuk tujuan pengembangan software.

 

Transaksi dapat Dilakukan dengan Banyak Platform

Software roket pulsa juga akan memungkinkan mitra Anda untuk melakukan transaksi pengisian pulsa dengan menggunakan berbagai platform berbeda, termasuk SMS, Telegram dan juga XAMPP atau Jabber.

 

System yang Seluruhnya Otomatis

System yang dikembangkan untuk roket pulsa seluruhnya berjalan secara otomatis dan terus bekerja dalam 24 jam. Anda akan merasakan keuntungan yang luar biasa dari system yang luar biasa ini, termasuk pengalihan transaksi ketika terjadi gangguan, ketika supplier tidak merespon transaksi akan diulang secara otomatis, Anda bisa melakukan deposit secara otomatis dengan menggunakan tiket, dan tentunya setiap keuntungan yang Anda dapatkan dari setiap transaksi juga selalu jelas serta lengkap. Dengan begitu, beban pekerjaan yang Anda miliki sebagai operator pulsa akan lebih banyak berkurang sehingga Anda bisa lebih fokus pada keperluan marketing.

 

Proses Setting atau Config yang Lebih Mudah sehingga Bisa Dilakukan Sendiri

Karena proses config dan setting software roket pulsa yang sangat mudah, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Anda tidak perlu menghubungi teknisi untuk melakukannya.