Sejatinya game RPG merupakan jenis permainan yang mengajak seseorang user untuk memainkan seorang karakter fiksi. RPG atau Role Playing Game termasuk jenis permainan yang cukup banyak diminati. Bahkan saat ini telah berkembang ke arah game khusus android. Apakah Kamu juga memiliki ketertarikan dengan game RPG?

5 Rekomendasi Games RPG Khusus Android

Rekomendasi 5 game RPG khusus android Terbaik

1. Eternium

Game pertama yang dapat Kamu mainkan adalah eternium. Game ini sendiri menyajikan petualangan dengan latar belakang cerita dunia magic. Kamu akan memainkan sebuah peran yang dapat mengeluarkan kekuatan magic untuk menyelesaikan misi. Selain dapat dimainkan secara online, game ini pun dapat dimainkan secara offline. Uniknya lagi eternium memberikan fitur-fitur seru secara gratis.

2. Laplace M

Apakah Kamu menggemari games dengan latar belakang cerita romantis? Jika iya, maka Laplace M wajib untuk dicoba. Laplace M merupakan game dengan RPG yang mengajak pemainnya untuk berpetualangan dengan latar belakang cerita romantis. Pada game ini pemain memiliki tugas sebagai pahlawan untuk melindungi orang-orang yang ada di sekitarnya. Ketika berhasil membunuh monster jahat, maka akan ada equipment yang didapat guna meningkatkan kekuatan.

3. Inotia 4: Assassin of Berkel

Game RPG android ketiga yang dapat Kamu coba adalah Inotia 4: Assassin of Berkel. Tidak kalah seru dengan games sebelumnya, Inotia 4: Assassin of Berkel ini juga menawarkan permainan dengan aksi-aksi seru. Kamu dapat memainkan berbagai karakter untuk menuntaskan misi. Totalnya ada 90 skill yang dapat digunakan dan Kamu bisa menambah kekuatanmu melalui pembelian item unik.

4. GrandChase

Game keempat yang juga direkomendasikan untuk dicoba adalah GrandChase. Game RPG ini akan mengajak Kamu untuk berpetualang menggunakan karakter unik. Pemain pada game ini akan ditugaskan untuk membasmi monster-monster jahat. Tidak seorang diri, Kamu juga dapat mengajak beberapa orang karakter untuk sama-sama melawan monster yang ditemukan.

5. Final Fantasy Brave Exvius

Jika mendengar nama Final Fantasy, maka tentu Kamu sudah tidak asing lagi. Sebab game ini memang memiliki beragam jenis, salah satunya adalah Final Fantasy Brave Exvius. Pada permainan ini Kamu akan diajak untuk mengalah kegelapan yang menyerang kedamaian dan ketentraman dunia fantasi. Ada beragam jenis karakter unik yang dapat dimainkan, mulai dari Rain, Fina, Lasswell, Nichol dan Lid. Tentunya masing-masing karakter itu memiliki kekuatannya tersendiri.

Itulah tadi lima games dengan genre RPG yang dapat Kamu mainkan di android kesayanganmu. Selain games tadi, tentu masih ada beberapa jenis game RPG khusus android lainnya yang tidak kalah seru dan menarik. Agar tidak ketinggalan informasinya, maka jangan lupa untuk selalu update informasi dunia game android yang akan Kami berikan.