Modem WeavecomApakah Anda pernah mendengar bahwa salah satu perangkat untuk membuat server pulsa adalah dengan menggunakan 2 modem weavecom. Jika pernah mendengarnya apakah Anda sudah tahu apa fungsi dari modem tersebut? Lalu apakah Anda juga sudah tahu bahwa ada satu modem lagi yang paling direkomendasikan untuk Anda gunakan dalam membuat server pulsa sendiri di rumah? Nah, bagi Anda yang penasaran mengenai modem apa yang dimaksud, Anda bisa membaca ulasan artikel mengenai informasi tersebut di artikel ini. Dengan begitu, Anda bisa menentukan modem mana yang terbaik untuk dijadikan sebagai perangkat untuk membuat server pulsa sendiri di rumah.

Perangkat 2 Modem Weavecom

Modem 2 weavecom merupakan salah satu model yang paling sering digunakan dalam pembuatan server pulsa, baik itu membuatnya di rumah ataupun membuatnya secara rombongan di perusahaan yang bersangkutan. Nah, apakah Anda tahu sebenarnya apa fungsi dari modem 2 weavecom ini untuk suatu server pulsa yang Anda miliki.? Sebenarnya, saat software server pulsa Anda jalankan, ada sebuah transaksi yang berkaitan didalamnya. Yang mana transaksi ini sangat berkaitan dengan 2 modem tersebut. Jadi, apabila software dijalankan, nantinya 2 modem ini akan berperan sebagai sms center dan juga sms sender sekaligus. Nah, dalam software pulsa tersebut biasanya akan menggunakan stok pulsa H2H untuk semua operator.

Nah, bagi pebisnis server pulsa yang memiliki modal cukup besar, dibandingkan modem 2 weavecom ini, Anda sangat direkomendasikan memilih 5 modem weavecom single. Mungkin Anda akan bertanya kenapa modem yang digunakan sangat banyak. Yah, sebenarnya dalam pembuatan server pulsa, Anda bisa mendapatkan menjalankan satu modem saja. Jadi, jika Anda menggunakan satu modem ini biasanya server pulsa akan berjalan menggunakan stok produk yang ada pada host to host murni. Nah, walaupun bisa berjalan, akan tetapi masalahnya ada pada ketidaktersedianya slot kartu yang digunakan sebagai chip. Dalam artian, satu modem tersebut akan menjadi satu sms center dan juga satu sms sender. Dengan kondisi ini tentunya ada sebuah masalah dalam transaksi data yang akan berjalan. Walaupun secara kasat mata tidak akan terasa.

Nah, hal ini tentunya sangat berbeda apabila Anda menggunakan 5 modem weavecom single ini. Yang mana dalam transaksinya setidaknya ada 3 chip serta 2 sisanya menjadi sms center dan sms sender. Namun perkembangan baru-baru ini sering dipakai pula sebuah modempool dengan kerja yang lebih efektif dan praktis dengan desain yang lebih simple. Yang mana model yang dimaksud adalah 5 model yang berada pada satu perangkat. Nah, bagi Anda yang akan membuat server pulsa di rumah, setidaknya Anda harus memiliki dana setidaknya 10 juta terlebih dahulu. Atau bahkan dalam beberapa kasus, Anda juga bisa membuat server pulsa dengan dana yang lebih rendah dari angka tersebut.