Stok H2HTeknologi komunikasi yang semakin berkembang membuat pulsa menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat modern. sepertinya setiap orang tidak bisa lepas dari yang namanya gadget terutama ponsel. Bahkan, ada yang sampai memiliki ponsel lebih dari satu untuk menunjang aktivitas komunikasinya. Peluang besar inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk menjalankan bisnis penyediaan pulsa karena keuntungan yang didapatkan juga besar. Untuk memenuhi kebutuhan pulsa, jasa server pulsa biasanya mengambil stok pulsa dengan gabungan dua sistem yaitu dengan memanfaatkan chip khusus serta mengambil stok H2H.

 

Memahami Bagaimana Mendapatkan Stok H2H

Sebagian orang mungkin memang masih belum begitu paham tentang dari mana stok pulsa yang bisa ditransaksikan kepada para agen sehingga menjadi saldo yang kemudian ditransaksikan kepada pelanggan. Dalam hal ini, Anda sebaiknya memahami tentang stok pulsa dan saldo agen tersebut seperti apa sehingga Anda pun tidak akan bingung memahami hal-hal yang berhubungan dengan bisnis server pulsa. Sedikit analogi tentang stok pulsa dana saldo agen adalah sebagai berikut. Bila Anda memiliki stok pulsa 500 ribu, Anda mungkin berpikir bahwa saldo yang bisa ditransaksikan kepada agen hanyalah sejumlah stok yang Anda miliki. Anggapan ini ternyata kurang tepat karena ternyata saldo agen itu hanya angka yang bisa dibuat sesuka hati. Bila saat ini Anda memang hanya memiliki stok pulsa 500 ribu padahal agen sedang membutuhkan saldo lebih dari stok yang Anda miliki, maka Anda bisa tetap bisa mengirimkan saldo sesuai jumlah yang dibutuhkan agen. Saat agen melakukan deposit pulsa dengan mentransfer uang tunai sebanyak saldo yang dibutuhkan maka uang tersebutlah yang nantinya akan dibelikan stok H2H ataupun menggunakan chip pulsa untuk memenuhi saldo agen.

Stok H2H sendiri merupakan stok pulsa yang dijualan di antara sesama server pulsa dan dari segi harga stok pulsa ini juga terbilang lebih murah karena memang ketersediaan stok ini dikhususkan bagi para server pulsa. Meski demikian, ada beberapa stok pulsa yang memiliki harga lebih tinggi. Hal ini biasanya untuk stok pulsa operator yang memiliki aturan cukup ketat tentang pembagian wilayah ataupun cluster. Sebagian operator memang tidak menyediakan stok pulsa dengan harga yang sama di semua wilayah. Da beberapa wilayah dengan penawaran harga yang berbeda. untuk mensiasati harga stok pulsa yang mahal, biasanya para penyedia jasa server pulsa memilih untuk mengggunakan chip khusus untuk operator dengan cluster yang ketat. Sedangkan stok H2H disediakan untuk operator yang lebih fleksibel pembagian cluster dan harga yang murah.

Stok pulsa H2H tidak hanya tersedia untuk pulsa yang digunakan operator ponsel seperti Telkomsel, Indosat, ataupun lainnya tetapi juga mencakup pulsa token listrik prabayar. Untuk mendapatkan stok pulsa ini, Anda bisa menghubungi supplier yang tersebar di berbagai daerah. Tentu saja, Anda sebaiknya menemukan supplier pulsa terpercaya dan aman sehingga stok H2H yang Anda dapatkan akan memenuhi kebutuhan agen-agen pulsa Anda.