Bisnis Jual Beli PulsaBagi Anda yang memiliki bisnis pulsa, ada banyak chip stok pulsa yang tentunya Anda akan temukan. Salah satu chip tersebut adalah Chip 3 atau VTRI. Chip VTRI merupakan chip yang memiliki bentuk mirip dengan sim card HP. Chip ini sendiri digunakan sebagai top up ataupun isi ulang yang hanya berlaku untuk nomor three saja. biasanya, top up yang dilakukan dengan menggunakan chip ini menggunakan sebuah sistem yang diberi nama USSD. Perlu diketahui bahwa Vtri tidak bisa menerapkan sistem cluster yang biasanya dilakukan oleh XL, Indosat dan juga Mkios. Jadi, apabila pemilih chip ini berencana akan mengisi ulang pulsa yang dimilikinya, ia bisa melakukannya dimana saja di seluruh Indonesia. Nah, inilah keunggulan yang bisa didapatkan apabila Anda memiliki chip ini.

Cara Dapat Chip VTRI

Cara mendapatkan Chip VTRI bisa dilakukan dengan sangat mudah. Hal ini dikarenakan siapa saja orangnya mendapatkan kesempatan bergabung menjadi salah satu sub agen. Tak hanya itu, pendaftarnya juga bebas melakukan pendaftarannya dengan menggunakan perdana kartu apa saja. Walaupun demikian, apabila Anda ingin melakukan pendaftaran, sangat disarankan melakukan pendaftaran pada dealer resmi yang sebelumnya telah ditunjuk oleh pihak 3 pada wilayah kota Anda. Biasanya, apabila Anda melakukan pendaftaran di dealer resmi tersebut, Anda bisa mendapatkan harga khusus dibandingkan melakukan pendaftaran di sub agen.  

Sama halnya dengan proses pendaftaran lain pada umumnya, untuk mendaftar atau mendapatkan Chip VTRI ini, ada beberapa syarat yang harus Anda bawa. Syarat-syarat tersebut adalah :

  • Berkunjung langsung ke dealer resmi 3
  • Membawa KTP ataupun fotocopy-annya
  • Menyiapkan uang untuk membayar chip, biasanya chip ini dipatok dengan harga 5 ribu hingga 30 ribu
  • Selanjutnya, Anda sudah bisa mendapatkan chip 3 atau Vtri ini.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk mendapatkan Chip ini. Nah, bagi Anda yang akan isi stok pulsa 3, perlu Anda ketahui bahwa isi pulsa 3 adalah dengan sistem deposit bukan per unit. Adapun nominal isi pulsa yang sudah disediakan oleh 3 adalah 1000, hingga 100000. Saat Anda melakukan deposit 3, Anda bisa mendapatkan harga potongan hingga 2,5%. Nah, inilah keuntungan apabila Anda menggunakan Chip VTRI.

Mengenai proses transaksinya sendiri juga cukup mudah. Hal ini dikarenakan sudah ada format transaksi pada bagian menu-nya. Anda hanya perlu menjalankan perintah yang sudah disediakan dibagian menu tersebut saja. Nah, agar Anda bisa isi ulang dengan Chip VTRI, berikut beberapa kode penting yang harus diperhatikan. Isi pulsa : *898*-pilih 1-nomor tujuan-pilih 1-besaran pulsa-pin. Nah, untuk mengganti pinnya sendiri cukup menekan *898*pinbaru*pinlama#. Dan untuk cek sisa saldo hanya perlu menekan *898*pin#.