Fitur Menarik di Roket PulsaSatu lagi software khusus untuk penjualan pulsa yang sedang happening di Indonesia saat ini yaitu Roket software. Software ini memang bukan yang pertama dan satu-satunya namun hanya software ini yang dibandrol dengan harga yang sangat ramah di kantong. Selama ini banyak pengusaha pulsa yang harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat tinggi hanya untuk membeli satu buah software asli untuk menjalankan bisnis pulsa mereka. Namun sekarang semua sudah berbeda, bahkan Anda yang hanya punya modal terbatas saja tetap bisa memiliki software original dengan kualitas yang berkelas. Jangan memandang kualitas software ini dari harganya yang murah saja namun apa yang ada di dalamnya.

Yang Baru dari Roket Software

Bukan tanpa alasan kenapa Roket software menjadi sangat popular di kalangan pengusaha pulsa. Bahkan banyak diantara mereka yang sudah lama menggunakan software lama yang dulu dibeli dengan harga tinggi kemudian malah beralih menggunakan software ini. Software ini bisa dikatakan nyaris sempurna dan sepadan dengan software berharga paling mahal sekalipun. Yang membuat software ini terlihat jauh lebih menarik adalah karena banyak fitur yang tidak ditemukan di software mahal lainnya. Berikut beberapa fitur yang sudah tersedia dan bisa digunakan di Roket software:

  • Software ini bisa langsung digunakan tanpa harus menggunakan password khusus atau kode PIN khusus.
  • Anda sebagai pengguna software akan mendapatkan layanan SMS pelanggan serta info untuk proses maintenance dari pusat.
  • Selain itu, pengguna software ini juga akan mendapatkan fasilitas pengelompokan mitra, harga dengan jumlah transaksi yang tidak terbatas, serta juga bisa melakukan multi transaksi sekaligus.
  • Software ini juga memiliki fasilitas untuk sistem auto forward untuk SMS yang dikirimkan langsung oleh agen Anda. Fitur ini sangat memudahkan agen dan Anda untuk segera mengatasi permasalahan yang ada dengan tepat.
  • Yang lainnya Anda juga bisa menikmati fasilitas SMS token PLN langsung ke nomer pembeli, fasilitas auto debet bank BCA dan bank Mandiri, serta mendapatkan fasilitas untuk penambahan terminal baru.

Untuk software Roket ini yang merupakan sebuah perangkat lunak yang memang secara khusus dibuat untuk mensupport penjualan pulsa dengan sistem yang matang. Dengan program ini maka beban pekerjaan dan proses transaksi akan semakin cepat dan ringan. Di seluruh store di Indonesia sudah menggunakan software ini yang walaupun harganya sangat terjangkau namun kualitasnya tidak bisa dianggap sebelah mata. Jangan khawatir akan trouble atau kendala karena sistem yang digunakan oleh Roket sudah sangat stabil dan software ini juga cukup mudah untuk dioperasikan. Sekalipun Anda belum familiar dengan perangkat software Roket seperti ini Anda tidak akan mengalami kendala yang berarti.