Merasa tertarik untuk menjadi salah satu biller pulsa murah maka tidak ada salahnya untuk langsung mengeksekusinya. Bisnis pulsa sudah sejak lama dikenal sebagai pilihan bisnis sampingan yang ideal, karena mudah dan resikonya terbatas. Namun usai melirik persaingannya yang ketat dan jumlah keuntungan per transaksi yang kecil banyak yang memutuskan untuk mundur.

Padahal jika melirik pelaku bisnis di bidang ini ada pula yang berhasil sukses, dan jumlahnya tidak bisa dikatakan sedikit. Menjadi salah satu diantara sekian pelaku bisnis pulsa yang sukses tentu memiliki kemungkinan sangat besar. Apalagi sukses tidaknya sebuah bisnis tergantung pada kebijakan dan sistem yang diterapkan di dalamnya.

Kiat Sukses Menjadi Biller Pulsa

Sukses dengan menekuni bisnis biller pulsa murah adalah kesempatan yang terbuka lebar bagi siapa saja. Jika penasaran dengan kiat suksesnya, maka berikut sedikit bocorannya:

  1. Tawarkan harga bersahabat,
    Kiat sukses klasik dalam berbisnis pulsa adalah menetapkan harga dengan bijak. Sebab semua orang tanpa terkecuali orang kaya dijamin mencari harga termurah. Maka penting untuk menekankan prinsip memperbanyak omzet tanpa perlu mengambil keuntungan besar. Sebab keuntungan kecil asal rutin jauh lebih baik dibanding keuntungan besar yang hanya diterima sekali saja.
  2. Berikan layanan 24 jam,
    Penjaja pulsa jumlahnya sudah tidak terhitung apalagi ditambah dengan layanan serupa dari perbankan dan marketplace. Meski persaingan semakin ketat bukan berarti kalah sebelum bertempur sengit. Silahkan menyediakan layanan pembelian pulsa 24 jam, sehingga siapa saja tertarik menjadi pelanggan karena pembelian bisa dilakukan kapan saja.
  3. Bagikan promo,
    Bumbu sukses dalam bisnis biller pulsa murah juga tidak bisa dilepaskan dari yang namanya promo. Promo ini ibarat umpan di dalam kail pancingan, tidak harus diadakan setiap hari melainkan beberapa kali saja di momen istimewa. Tujuannya untuk memanjakan pelanggan sekaligus mencegah kejenuhan pasar karena bisa memberi harga variatif di momen tertentu.
  4. Tawarkan secara online dan offline,
    Kesalahan dalam menjalankan bisnis pulsa adalah puas dengan sistem offline saja ataupun online saja. Mengapa tidak menjajal keduanya? Tidak perlu membangun konter pulsa besar, cukup pasang psoter kecil di depan rumah supaya tetangga dan orang lewat tahu ada pulsa dijajakan disini. Sembari menunggu pembeli offline tawarkan dagangan ke media sosial dan website pribadi.
  5. Tetap ramah pada siapa saja,
    Keramahan juga menjadi kunci untuk mendapatkan pelanggan setia, sehingga banyak yang melakukan order berulang. Usahakan untuk tetap ramah pada siapa saja bahkan ketika bertemu pelanggan yang galak. Sehingga pelanggan puas dan omzet pun merangkak naik.

Berjualan pulsa tetap membutuhkan seni dalam berjualan agar tetap berjalan dan sukses karenanya. Maka terapkan kiat di atas supaya bisnis biller pulsa murah yang dirintis tidak berakhir di tengah jalan.