Roket pulsa adalah software pulsa murah yang memiliki fitur sangat lengkap dan aman. Sistem jaringan pada server Roket pulsa sudah teruji hebat dan cepat. Terdapat lebih dari ratusan jaringan pengguna software Roket Pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan banyaknya jumlah pengguna, proses transaksi pada software Roket pulsa tetap berjalan aman dan lancar.

Transaksi Dengan Software Roket Pulsa

Jenis-Jenis Transaksi Di Roket Pulsa Yang Menjamin Keamanan

Dengan bergabung di Roket Pulsa kamu bisa menjual bermacam-macam produk seperti pulsa elektrik maupun paket data semua operator, token listrik, berbagai jenis voucher game online, saldo ojek online dan berbagai jenis pembayaran PPOB lainnya.

Software pulsa murah berkualitas dari Roket Pulsa memiliki berbagai fasilitas keamanan bagi konsumennya. Fasilitas yang diberikan dapat berupa jaminan garansi, konsultasi, dukungan teknis, dan sebagainya.

Data server yang digunakan oleh Roket pulsa sangat aman karena terdapat fitur auto backup database, maka database kamu selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Software Roket pulsa dirancang bekerja secara otomatis . Berikut ini adalah beberapa sistem otomatis yang terdapat pada software Roket Pulsa sehingga dapat menjaga keamanan transaksi konsumen.

  • Auto Retransaksi

Yaitu sebuah sistem pengulangan transaksi dalam waktu tertentu jika transaksi belum sukses dari Vendor, ini berlaku untuk stok H2H.

  • Auto Debit Tiket Deposit

Yaitu sistem dimana akan menambah stok saldo outlet secara otomatis dengan sistem tiket deposit transafer via bank. Saldo agen akan otomatis bertambah jika agen melakukan transfer deposit dengan nominal yang sama pada replay jawaban tiket.

  • Auto Backup

Yaitu dimana sistem melakukan auto backup data dalam waktu tertentu ke dalam flasdisk, sehingga jika ada masalah ataupun ganguan fisik lain dengan PC atau komputer akan mudah pindah server, kamu tinggal Restore data saja.

  • Auto Pengalihan

Yaitu sistem akan melakukan pengalihan ke vendor lain jika terjadi kegagalan transaksi pada vendor utama, sehingga transaksi gagal agen bisa di minimalisir dan segera diselasaikan lebih cepat.

  • Transaksi Simultan

Yaitu sisitem akan membagi transaksi yang masuk dari agen ke beberapa vendor jika ada transaksi dengan kode yang sama dalam waktu yang bersamaan terjadi. Sistem akan mengurangi antrian pada transaksi sehingga akan lebih cepat terealisasi.

Roket Pulsa sebagai mitra penyedia software pulsa murah memiliki server pulsa yang bisa menjual pulsa elektrik semua operator, paket data, token listrik, voucher game online dan pembayaran jenis PPOB lainnya.

Jika kamu ingin tau lebih banyak lagi tentang keamanan sistem yang diberikan oleh Roket pulsa, kamu dapat berkunjung ke  Www.roketpulsa.id. Kamu akan mendapatkan tawaran software pulsa murah dengan kualitas yang teraman dan terbaik di Roket Pulsa.