Top Up OVO Pakai Pulsa – OVO merupakan salah satu dompet digital yang memberikan berbagai varian dalam melakukan top up saldo. Anda bisa menggunakan transfer bank dan juga bisa menggunakan indomaret atau indomaret. Lalu jika ingin top up OVO pakai pulsa apa bisa?

Seperti yang saya katakan di atas bahwa ada berbagai cara dalam melakukan top up saldo OVO tak terkecuali dengan menggunakan pulsa. Jika kalian ingin menggunakan cara ini maka caranya akan berbeda dengan cara top up saldo OVO lainnya.

Top Up OVO Pakai Pulsa

 

 

 

 

 

 

 

 

Cara Mudah Top Up OVO Pakai Pulsa All Operator

  1. Langkah pertama adalah menyiapkan sejumlah pulsa misalnya Pulsa Telkomsel 100rb. Sebaiknya pakai provider operator seluler yang memiliki nilai rate yang tinggi.
  2. Setelah pulsa siap untuk melakukan top up saldo OVO, selanjutnya kalian harus cari jasa penukaran pulsa menjadi OVO. 
  3. Kemudian setelah mendapatkan penyedia jasa yang sesuai, hubungi pihak jasa tersebut dan beritahu bahwa ingin Tukar Pulsa dengan Saldo OVO.
  4. Setelah itu ikuti alurnya dari penyedia jasa.
  5. Tunggu saldo OVO masuk dan Selesai

Jadi pada intinya adalah top up saldo OVO sejatinya sama halnya dengan melakukan penukaran Pulsa Menjadi Uang atau istilahnya Convert pulsa. Dengan cara seperti ini kalian bisa mengisi saldo OVO via pulsa. 

Tips Mengisi Saldo dengan Pulsa

Sebelum melakukan convert pulsa alahkah baiknya kalian melihat beberapa tips dalam melakukan isi pulsa menggunakan pulsa berikut ini :

  • Sebelum melakukan convert pulsa di jasa yang kalian pilih ada baiknya cari testimoni yang sudah menggunakan jasa tersebut
  • Gunakan jasa convert pulsa terpercaya dan fast response
  • Silahkan tanya berbagai macam rate convert pulsa yang diberikan
  • Cari dan gunakan jasa yang menawarkan rate convert pulsa yang tinggi
  • Yang terakhir silahkan melakukan transaksi convert di jam kerja

Keuntungan Convert Pulsa ke OVO

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda melakukan convert pulsa untuk melakukan pengisian saldo OVO. berikut ini beberapa keuntungan yang akan kalian dapatkan :

  • Kalian bisa langsung menggunakan saldo OVO untuk melakukan pembayaran di merchant atau melakukan pembayaran listrik dan lainnya
  • Kalian bisa mendapatkan promo yang diberikan oleh OVO
  • Kalian akan mendapatkan poin OVO jika melakukan transaksi dengan OVO
  • Menggunakan OVO sebagai metode pembayaran maka transaksi akan lebih cepat
  • Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan jika mengisi saldo OVO dengan pulsa

Melakukan top up OVO pakai pulsa bisa dilakukan akan tetapi kalian harus pintar pintar memilih jasa convert pulsa sehingga kalian tidak akan tertipu oleh jasa yang kalian gunakan. Ingat gunakan jasa yang terpercaya dan juga yang aman.

Keuntungan Isi Saldo OVO Pakai Pulsa

Dengan mengisi saldo OVO lewat pulsa, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan berikut ini :

1, Cepat Dan Mudah

Alasan pertama mengapa kamu harus mencoba mengisi saldo OVO menggunakan pulsa yakni prosesnya yang cepat dan mudah.

Kamu hanya perlu menyiapkan pulsa sesuai provider yang kamu mau, lalu kirim pulsa ke jasa convert maka saldo akan ditambahkan ke akun OVO-mu.

Proses ini biasanya hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja. Dengan catatan tidak ada kendala jaringan atau kesalahan koneksi Bank saat akan isi saldo OVO.

2. Tanpa Minimal Pembelian

Mengisi saldo OVO dapat dilakukan tanpa minimal pembelian. Artinya kamu dapat mengubah pulsa untuk beberapa provider sampai batas maksimal transfer pulsa.

Adapun limit kirim pulsa bebera provider antara lain :

  • Telkomsel : Maksimal Rp.1.000.000 per hari untuk 1 nomor HP.
  • Indosat : Maksimal Rp.200.000 perhari untuk 1 nomor HP.
  • XL dan Axis : Maksimal Rp.500.000 per transaksi untuk 1 nomor HP.
  • Three : Maksimal Rp.200.000 per transaksi untuk 1 nomor HP.

3. Saldo OVO Dapat Langsung Digunakan

Setelah proses convert pulsa ke OVO selesai, maka kamu langsung dapat menggunakan saldo OVO untuk bertransaksi di aplikasi OVO, Grab dan Tokopedia.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus chashback berupa OVO point setiap melakukan pembelian atau pembayaran beberapa jenis produk di merchant – merchant pilihan aplikasi OVO.