Stok Pulsa H2hMengelola bisnis pulsa kini memang sedang populer terlebih dengan semakin meningkatnya kebtuhan pulsa dari hari ke hari untuk berbagai kebutuhan. Namun demikian, menjalankan suatu bisnis tentu tak hanya membutuhkan keberanian serta ketertarikan terhadap sesuatu yang memang sedang booming melainkan juga membutuhkan strategi untuk bisa mengelola bisnis tersebut dengan baik nantinya. Bila Anda memang tertarik untuk menjalankan bisnis pulsa all operator, tentu Anda perlu mengetahui bagaimana cara untuk bisa memiliki stok pulsa yang lengkap sesuai dengan para agen Anda nantinya. Salah satu pilihan yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga stok tersebut adalah dengan memanfaatkan sistem host to host (H2H).

Sebagian orang mungkin belum begitu memahami apa sebenarnya sistem H2H itu sendiri karena memang kebanyakan pemula memang masih belajar tentang hal-hal dasar dari bisnis pulsa itu sendiri seperti deposit hingga transaksi pengisian pulsa. Banyak pelaku bisnis yang rupanya memanfaatkan sistem stok pulsa H2H tersebut untuk bisa lebih melancarkan bisnisnya. Namun demikian, memang belum semua pebisnis memahami jenis dari pulsa tersebut termasuk bagaimana cara mendapatkan stok pulsa H2H.

Sistem H2H atau host to host merupakan suatu jenis transaksi pengisian pulsa yang memang ditujukan bagi server untuk memiliki stok pulsa dengan lebih cepat dan stabil. Dalam menjalankan distribusi pulsa, tak semua orang cermat dengan saldo yang dimiliki terlebih bila catatan transaksi tidak dilakukan secara rinci dan detail. Ketika Anda terlupa tidak melakukan deposit sedangkan saldo yang Anda miliki ternyata sudah habis maka ini bisa saja memberikan kekecewaan bagi pelanggan Anda. Di sinilah peran sistem H2H tersebut menajdi penting bagi para penyedia pulsa. Dengan memanfaatkan sistem host to host, ketika Anda kehabisan stok maka Anda bisa mendapatkan stok dari server lainnya melalui sistem tersebut.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Pulsa H2H

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

Sedangkan untuk mendapatkan stok pulsa H2H sendiri ada beberapa cara yang bisa digunakan. Sebagian pengguna server menggunakan cara yang mudah yaitu dengan menanamkan chip khusus yang memang sebelumnya sudah didaftarkan pada dealer provider dan diberi paket stok untuk H2H. Untuk mendapatkan stok pulsa dari sistem H2H tersebut maka Anda bisa mendatangi pihak provider yang dilanjutkan dengan membuat server ataupun menanamkan chip khusus dengan biaya saldo yang biasanya memang agak besar. Untuk mensiasati hal ini, penyedia pulsa biasanya melakukan kombinasi untuk menyediakan stok pulsa yang dipasarkan.

Bila Anda memang tertarik untuk mengelola bisnis server pulsa, Anda sebaiknya tak hanya bermodalkan nekat saja. Anda sebaiknya mempelajari berbagai hal dalam bisnis tersebut secara mendalam sehingga ketika Anda memang memutuskan untuk memulai bisnis tersebut maka Anda akan lebih siap untuk menghadapi berbagai tantangan dan kendalanya. Meskipun kebutuhan pulsa sepertinya memang tak ada matinya, membangun bisnis dalam bidang ini juga tak semudah yang dibayangkan. Perlu pengelolaan secara serius untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan termasuk dengan mempelajari tentang bagaimana mendapatkan stok pulsa yang stabil dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pasar yang pastinya juga semakin meningkat.

Untuk konsultasi & pemesanan silahkan menghubungi kontak Berikut ini.

Kel. Mukiran 2 RT 1 RW 1, Kec. Kaliwungu, Kab. Semarang 50778

0878 5502 1543
0878 5502 1543
@jasaserver
0878 5502 1543

Frequently Asked Questions

c Expand All C Collapse All

Untuk konsultasi & pemesanan silahkan hubungi kontak yang tertera pada website. Bisa juga menanyakan via pesan whatsapp.

Periksa kembali Nomor HP Tujuan sebelum melakukan transaksi. Pastikan data yang ditransaksikan telah benar, kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan data dari anda. Transaksi yang sudah berhasil dan/atau pulsa/voucher yang sudah masuk ke nomor HP tujuan tidak dapat dibatalkan.

  1. Silahkan cek terlebih dahulu pulsa/kuota Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi SMS dari operator.
  2. Apabila status sudah OK namun masih belum masuk, mohon ditunggu dikarenakan terkadang ada keterlambatan atau pending dari provider.
  3. Apabila dalam waktu 1 jam setelah melakukan pembayaran dan status sudah OK tapi Pulsa/Paket Internet/Token PLN/Voucher belum masuk silahkan hubungi kontak yang tertera di web.

Anda dapat bertransaksi kapan saja dimana saja karena kami beroperasi 24 jam.

Notifikasi pulsa yang berhasil atau gagal akan Anda terima melalui push notifikasi dari Aplikasi dan email. Nomor telepon yang berhasil diisikan pulsa juga akan menerima notifikasi berupa sms.

Untuk pembelian pulsa yang sudah dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan refund.

Jika Anda salah memasukkan nomor pengisian pulsa dan pulsa sudah dalam proses operator, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga bila transaksi pulsa telah berhasil. Meskipun nomor tersebut tidak aktif, jika transaksi pulsa berhasil, maka pembelian tidak dapat dibatalkan. Silahkan pastikan kembali nomor telepon Anda sebelum dilakukan pengisian Pulsa.