Anda sebagai pegiat bisnis tentunya ingin selalu memperkaya diri dengan berbagai pengetahuan dan pengalaman soal bisnis. Selain bisa Anda dapatkan dari praktik langsung, Anda pun bisa mempelajari hal tersebut dari media sosial.

Pebisnis Muda Wajib Follow 5 Influencer Bisnis Indonesia Ini

5 Influencer Bisnis Indonesia yang Menginspirasi

Kehadiran influencer bisnis Indonesia merupakan sebuah kesempatan bagi Anda yang ingin mempelajari seluk-beluk bisnis. Anda dapat mengakses konten-konten para influencer tersebut secara gratis melalui kanal media sosial pribadi mereka. Selain itu, kanal tersebut juga dapat dijadikan sebagai platform diskusi. Sayang kan jika dilewatkan?

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & PPOB( Listrik, Pam dll )

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

Berikut ini adalah 5 influencer bisnis Indonesia yang bisa Anda jadikan inspirasi:

1. GM Susanto

Nama GM Susanto sudah tidak asing lagi didengar di dunia influencer bisnis Indonesia. Sebagai seorang influencer, GM Susanto dikenal sebagai sosok yang sangat  produktif dalam hal menciptakan tips-tips dan juga metode bisnis. Salah satu metode yang cukup dikenal adalah metode GAYATRI.

Bagi Anda yang ingin mendalami strategi dalam berbisnis, dapat melihat konten-konten yang dibagikannya melalui akun Instagram @gmsusanto. Ini akan sangat bermanfaat bagi Anda.

2. Fellexandro Ruby

Sebagai seorang influencer, Fellexandro Ruby kerap membahas berbagai topik inspiratif yang sangat bermanfaat bagi para audiensnya. Fellexandro Ruby merupakan seorang podcaster dari @thirtydaysoflunch. Fellexandro juga sering berbagi topik menarik terkait bisnis, karier, dan keuangan di akun Instagram pribadinya @fellexandro, selain melalui podcast.

3. Christina Lie

Untuk Anda yang menggeluti dunia bisnis online, pasti pernah mendengar yang namanya 101red.com bukan? Sebuah situs distributor fashion online terbesar di Indonesia.

Christina Lie adalah pemilik dari 101red.com dan sering berbagi tips seputar dunia bisnis manajemen, dan digital marketing di kanal youtubenya. Melalui kanal tersebut, tak jarang ia berkolaborasi dengan pebisnis sukses Indonesia yang memiliki segudang cerita inspiratif.

4. Rico Huang

Rico Huang adalah influencer yang sering berbagi cerita tentang perjalanan karirnya sebagai seorang pebisnis di kanal youtubenya. Ia juga kerap membahas topik-topik lain seputar dunia bisnis. Di kanal dengan 500 ribu lebih subscriber tersebut, ia juga sering mengundang pebisnis Indonesia lain sebagai narasumber.

5. Denny Santoso

Denny Santoso merupakan sosok di balik Tribelio yang merupakan sebuah platform berbasis komunitas untuk mengembangkan bisnis. Pemilik akun Instagram @dennysantoso ini sering membagikan konten-konten yang menginspirasi terkait digital marketing melalui akun Instagramnya tersebut.

Jika ingin menambah ilmu dalam mengelola bisnis secara profesional, jangan lupa ikuti konten-konten dari para influencer bisnis di atas. Dijamin ilmu Anda akan bertambah dan sangat bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda kedepannya. Selain itu, dengan mengikuti konten-konten mereka dapat membentuk citra pribadi kita yang positif.