Software Roket Pulsa V2Diluncurkannya software Roket Pulsa V2 untuk isi ulang pulsa all operator menjadi pilihan yang sangat tepat bagi para pemula dalam bisnis pulsa, karena harganya yang lebih terjangkau. Meski begitu, software pulsa ini juga sering dipilih oleh pelaku bisnis pulsa professional.

Dengan adanya versi terbaru ini, pastinya terdapat beberapa kelebihan yang membuatnya dipilih oleh banyak orang. Ada beberapa perbedaan yang bisa dilihat dari software roket pulsa versi pertama dan ke dua ini. Dimulai dari tampilan yang terlihat sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Dalam versi ke dua ini, tampilannya dirancang lebih sederhana tapi rapi dan lebih elegan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Software Roket Pulsa V2 Basic dan Advance

Pada software Roket Pulsa V2 ini, juga terdapat dua jenis berbeda yang bisa dipilih, yakni Roket Pulsa V2 Basic dan Roket Pulsa V2 Advance. Pada software roket pulsa versi 2 basic, fitur – fitur yang diberikan tidak jauh berbeda dengan roket pulsa versi pertama. Namun, tentu saja tampilan yang digunakan adalah tampilan terbaru. Fitur – fitur baru yang terdapat pada roket pulsa V2 Advance yang tidak terdapat pada versi Basic adalah suara notifikasi, transaksi simultan, voucher elektrik, voucher fisik, dan juga pasca bayar. Sementara itu, harga dari ke dua pilihan software tersebut juga berbeda. Untuk versi basic, harga yang ditawarkan adalah 1,5 juta rupiah. Sedangkan versi Advance ditawarkan dengan arga 3 juta rupiah.

Kelebihan pada Software Roket Pulsa V2 Advance

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda nikmati dengan memilih software roket pulsa V2 Advance ini, antara lain yaitu:

  • Memiliki 8 buah terminal GSM atau chip GSM
  • Bisa simultan dengan parsing prioritas 1 saja yang aktif
  • Transaksi pulsa yang gagal dapat dialihkan secara otomatis
  • Dapat menjual voucher fisik
  • Dan juga bisa menjual produk pulsa pasca bayar.

Bagaimana Cara Memiliki Software Roket Pulsa V2?

Dengan adanya beberapa fitur spesial tambahan dalam roket pulsa V2 Advance, tentu saja Anda tertarik untuk memilikinya. Selain akan mendukung bisnis agar lebih lancar, tentu saja software ini akan memberikan tambahan keuntungan pada siapa saja yang menggunakannya dalam bisnis pulsa.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan software roket pulsa versi terbaru ini? Bagi pengguna roket pulsa versi pertama yang ingin melakukan upgrade software, Anda bisa mendapatkan software roket pulsa V2 Advance dengan menambah tambahan pembayaran sebesar 1,5 juta rupiah saja. Sedangkan bagi Anda yang pemula dalam menggunakan software ini, Anda bisa mencoba roket pulsa V2 basic atau Advance sebagai pilihan pertama Anda. Pastikan Anda memilih yang terbaik agar bisnis pulsa yang Anda jalankan lebih menguntungkan. Pilih software roket pulsa V2 untuk mendapatkan fitur yang lebih beragam.