Roket Software Lebih LengkapSaat ini bisnis yang menjanjikan tidak hanya menjadi agen pulsa, namun juga dengan melakukan bisnis PPOB. Kalian sudah tau belum apa itu PPOB? PPOB singkatan dari Payment Point Online Bank yang merupakan salah satu sistem pembayaran dengan sistem online dan bekerja sama dengan pihak bank. Tidak hanya bekerja sama dengan pihak bank namun juga membuka outlet PPOB yang bakal langsung memberikan pelayanan dalam pembayaran tagihan apapun. Dengan ini kita bisa juga mencari keuntungan dari PPOB yang salah satu caranya dengan memiliki software PPOB untuk alat transaksi.

Jika kalian berminat untuk melakukan bisnis PPOB tersebut harus mempersiapkan peralatan untuk mendukung bisnis tersebut yang meliputi perangkat komputer, handphone, printer dan koneksi internet. Tidak lupa juga dalam transaksi kalian juga membutuhkan software PPOB yang bisa anda dapatkan dengan membeli paket terhadap penyedia jasa server PPOB tersebut. Selain itu juga dalam pendaftaran sebagai agen resmi PPOB ini cukup mudah, pasalnya anda bisa melakukan pendaftaran secara online. Namun dalam pemilihan agen PPOB kalian juga harus cukup selektif agar mendapatkan fasilitas terbaik.

Biasanya agen PPOB akan memberikan banyak promo yang salah satunya yakni software PPOB, namun untuk software ini kalian juga akan di hadapkan pada dua pilihan yakni PPOB Web dan PPOB Aplikasi. Jika tadi sudah membahas perlatan untuk menjadi agen PPOB kali ini kita membahas peralatannya yakni software PPOB agar lebih jelas dan sesuai dengan kebutuhan. Apa saja keuntungan PPOB WEB ? Berikut penjelasannya:

  1. Terbebas dari Instalansi Software, kalian juga sangat mudah untuk mengaksesnya dengan menggunakan borwser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan Internet Explorer.
  2. Untuk PPOB Web yang tidak membutuhkan spesifikasi perangkat komputer tinggi dengan hanya menggunakan PC CPU Pentium 3 dengan RAM 256MB dan di dukung koneksi internet yang stabil.
  3. Anda bisa menggunakan smartphone yang memiliki Operation Sistem Android.
  4. Dalam urusan mencetak struk PPOB Web juga mendukung dengan perangkat printer seperti, Laserjet atau dotmatrix.
  5. Jika software menerima update an maka akan secara otomatis update dan bagusnya tidak bisa terkena virus.

Berikut ini Keuntungan Menggunakan PPOB Aplikasi, yaitu:

  1. Anda pertama kali harus mendownload dan menginstal software PPOB tersebut terhadap PC anda.
  2. Untuk penggunaan PC harus membutuhkan CPU yang sudah Pentium 4 dengan memiliki RAM 512 MB.
  3. Untuk penyimbanan database menggunakan Microsoft Access.
  4. Bisa langsung menggunakan printer seperti pada PPOB Web.
  5. Untuk koneksi internet masih lebih hemat namun jika mendapat update an software maka anda harus mendownload lagi.

Jadi, penjelasan di atas merupakan keuntungan dari bisnis PPOB yang menggunakan software PPOB yang terdapat dua pilihan. Semoga dengan perbandingan keuntungan kedua software tersebut bakal memberikan wawasan anda sebelum menjalankan bisnis PPOB.