Alat Server PulsaAlat Server Pulsa Paling Lengkap, Stabil, Cepat & Aman Sudah Terinstall Software Pulsa Support All Transaksi. Di Antaranya PC / Laptop, Software, Modem, Ups. Memulai sebuah bisnis harus selalu dengan rencana yang matang. Saat ini bisnis yang menjanjikan keuntungan yang bisa dikatakan pasti adalah server pulsa. Untuk itu tentu saja Anda harus mengeluarkan modal. Karena memang tidak ada bisnis yang tanpa modal sama sekali. Sekecil apapun pasti tetap akan ada modal untuk membangun usaha Anda. Untuk bisnis server pulsa maka ada beberapa alat server pulsa yang harus Anda siapkan. Dengan alat-alat tersebut maka akan sangat mensupport semua proses bisnis Anda untuk bisa berjalan dengan maksimal tanpa kendala yang berarti. Rata-rata alat tersebut mudah untuk dicari dan di dapatkan.

Alat Server Pulsa Untuk Bisnis Anda

Berikut ini adalah beberapa jenis alat server pulsa yang recommended untuk bisnis Anda:

  • Satu set perangkat komputer

Untuk menjalankan server pulsa yang paling recommended memang menggunakan komputer. Walaupun mungkin Anda lebih nyaman menggunakan laptop. Alasannya karena server pulsa akan hidup selama 24 jam dan kapasitas laptop belum cukup mendukung untuk kinerja yang cukup berat seperti itu. Pilih komputer dengan processor minimal Quad Core. Selain itu kapasitas RAM sebaiknya 2 GB sehingga proses transaksi bisa lebih cepat.

Promo Server Pulsa Terbatas

Klik-Disini-pesan-sekarang

  • Modem

Dulu, para pengusaha pulsa banyak yang menggunakan ponsel model biasa namun saat ini menggunakan modem GSM jauh lebih recommended. Ada beberapa kelebihan menggunakan modem dibandingkan dengan ponsel biasa seperti daya tampung transaksi yang lebih cepat dan banyak, perawatannya jauh lebih mudah dan usianya jauh lebih lama, mampu melakukan proses transaksi dalam waktu cepat dalam jumlah yang banyak sekaligus.

  • Software Pulsa All Operator

Jangan lupa memilih dan membeli software untuk jualan pulsa yang sudah all operator. Software ini mampu melayani penjualan semua nomer provider tanpa adanya kendala apapun. Dengan menggunakan software maka Anda tidak perlu lagi menggunakan banyak ponsel seperti jaman dulu. Pilih software yang asli sehingga Anda bisa lebih tenang dalam menjalankan bisnis tersebut.

  • UPS

Jangan lupakan UPS dalam seperangkat server pulsa Anda. UPS memegang peranan yang sangat penting karena digunakan sebagai backup penyimpanan listrik jika sewaktu-waktu listrik mendadak padam. Hal ini sangat penting sehingga disaat transaksi sedang berlangsung dan listrik mendadak padam tidak kemudian membuat jaringan koneksi terputus seketika. Perangkat Anda juga tidak akan langsung mati begitu saja. Pilih UPS berkualitas baik sehingga bisa bertahan lama.

Alat server pulsa diatas bisa Anda beli dalam sistem paket atau secara terpisah. Saat ini banyak agen server yang menjual sistem paket dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Dengan begitu Anda bisa berjualan pulsa kapan saja dimana saja tanpa batasan. Lama kelamaan jika bisnis sudah stabil maka Anda bisa memiliki agen lainnya dibawah Anda.

Frequently Asked Questions

Untuk konsultasi & pemesanan silahkan hubungi kontak yang tertera pada website. Bisa juga menanyakan via pesan whatsapp.

Periksa kembali Nomor HP Tujuan sebelum melakukan transaksi. Pastikan data yang ditransaksikan telah benar, kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan data dari anda. Transaksi yang sudah berhasil dan/atau pulsa/voucher yang sudah masuk ke nomor HP tujuan tidak dapat dibatalkan.

  1. Silahkan cek terlebih dahulu pulsa/kuota Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi SMS dari operator.
  2. Apabila status sudah OK namun masih belum masuk, mohon ditunggu dikarenakan terkadang ada keterlambatan atau pending dari provider.
  3. Apabila dalam waktu 1 jam setelah melakukan pembayaran dan status sudah OK tapi Pulsa/Paket Internet/Token PLN/Voucher belum masuk silahkan hubungi kontak yang tertera di web.

Anda dapat bertransaksi kapan saja dimana saja karena kami beroperasi 24 jam.

Notifikasi pulsa yang berhasil atau gagal akan Anda terima melalui push notifikasi dari Aplikasi dan email. Nomor telepon yang berhasil diisikan pulsa juga akan menerima notifikasi berupa sms.

Untuk pembelian pulsa yang sudah dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan refund.

Jika Anda salah memasukkan nomor pengisian pulsa dan pulsa sudah dalam proses operator, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga bila transaksi pulsa telah berhasil. Meskipun nomor tersebut tidak aktif, jika transaksi pulsa berhasil, maka pembelian tidak dapat dibatalkan. Silahkan pastikan kembali nomor telepon Anda sebelum dilakukan pengisian Pulsa.

Load More