Membahas tentang dunia games memang tidak ada habisnya. Apalagi saat ini telah banyak jenis games yang dikembangkan, diantaranya adalah games android dengan kualitas fresh rate 120hz. Setiap pecinta games (gamers) tentu sangat mendambakan permainan dengan kualitas grafis terbaik. Sebab hal itu tentu akan memberikan kepuasan tersendiri ketika memainkannya.

Ingin Bermain Games dengan Grafis Tinggi

Informasi 5 games android yang memiliki fresh rate 120hz

1. Injustice

Games android dengan kualitas fresh rate 120hz pertama adalah Injustice. Sejatinya games ini merupakan jenis permainan dengan genre fighting. Pemain dapat dengan bebas memilih berbagai jenis karakter hero untuk mereka bertarung. Masing-masing hero memiliki kekuatannya tersendiri yang dapat dilihat pada informasi rinciannya. Selain itu, kombinasi skill unik dapat melahirkan pukulan yang akan menyakitkan lawan.

2. Asphalt 8

Jika kamu memiliki ketertarikan pada dunia balap, maka Asphalt 8 boleh jadi sebagai salah satu sarana untuk menyalurkan minat itu. Asphalt 8 merupakan permainan balap mobil yang akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game balap. Kamu akan memacu kendaraan yang dilengkapi dengan equipment tertentu. Tentunya game ini memiliki beberapa pembaharuan dari generas Asphalt terdahulu.

3. Space Rangers: Legacy

Games android dengan kualitas fresh rate 120hz berikutnya adalah Space Rangers: Legacy. Game ini menawarkan permainan seru dengan tujuan menyelamatkan semesta dari kehancuran. Kamu akan ditugaskan untuk membasmi semua musuh menggunakan pesawat tempur yang telah dirancang sedemikian rupa. Semakin tinggi levelmu, sudah pasti musuhnya pun akan semakin kuat. Oleh sebab itu, pada permainan ini Kamu akan dipandu untuk selalu meningkatkan peralatan tempurmu.

4. Vendetta Online

Game selanjutnya yang juga menawarkan grafis tinggi adalah Vendetta Online. Bagi kamu yang memiliki hobi dengan permainan pertempuran, maka Vendetta Online baik untuk dicoba. Permainan ini akan mengajak Kamu untuk melakukan pertempuran menggunakan pesawat. Menariknya lagi medan pertempuran berada di ruang angkasa dan sudah tentu akan memberikan view yang lebih unik.

5. Runescape

Game terakhir yang dapat dicoba adalah Runescape. Game ini merupakan permainan yang mengajak kamu untuk mengeksplor suatu wilayah dan mencoba bertahan hidup dengan segala persediaan. Kamu juga dapat memilih dengan bebas karakter hero yang ingin dimainkan. Masalah grafis? Tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab permainan ini akan menyuguhkan grafik dengan fresh rate 120hz.

Kelima games tadi tentu akan semakin seru ketika kamu mengajak temanmu untuk sama-sama memainkannya. Kamu pun dapat saling bertukar pengalaman maupun trik khusus yang dapat membantu memenangkan permainan tersebut. Pastikan juga Kamu untuk selalu memantau perkembangan game dengan fresh rate 120hz terbaru. Sebab mana tahu ada games seru lainnya yang dapat kamu coba mainkan.