Hiasan dinding tembaga di buat dengan kualitas bahan terbaik & penuh ketelitian harga bersahabat. Terima pesanan kerajinan custom online seluruh Indonesia. Hiasan dinding dari bahan tembaga, selain kelihatan mewah, hiasan dinding tembaga ini membuat tampilan rumah lebih elegant. Kami memproduksi aneka motif hiasan dinding tembaga. Hiasan dinding atau sering kita sebut artwork atau wall decor adalah suatu hiasan pempercantik dinding ruangan. Dapat di aplikasi di ruang tamu, ruang keluarga, kantor, lobby maupun ruang-ruang yang lainnya karena produk ini sangat-sangat cocok untuk di aplikasikan dimanapun. Sesuai dengan selera anda dan bisa menyesuaikan konsep desain dari ruangan maupun passion anda.

Hiasan dinding produksi tempat kami terbuat dari material logam mulai dari lgam tembaga, kuningan, alumunium maupun besi. Semua bisa kami buat dan untuk proses pembuatan produk ini kami menggunakan teknik pahat/ukir. Beberapa pengerjaan dikombinasikan dengan proses laser cutting dan proses tempa sesuai bentuk yang diinginkan. Semua dikerjakan secara handmade untuk menjaga kualitas produk bikinan tempat kami.

Sampel Hiasan Dinding Tembaga

Abiyan Art merupakan sebuah usaha yang bergerak di dalam pembuatan hiasan dinding dan produksi kerajinan tembaga dan kuningan. Selama lebih dari 20 tahun di dalam bidang ini, maka Abiyan Art sudah sangat mengusai dalam hal kerajinan tembaga dan kuningan.