Pemakaian Pulsa hari-hari ini termasuk tinggi, karena pada masa ini pulsa tidak hanya digunakan sekedar untuk pemakaian telepon dan sms. Namun juga digunakan untuk mengakses internet, membeli konten musik, menikmati aplikasi dan games, dan masih banyak lagi. Era digital ini telah merevolusi penggunaan telepon genggam dari sekedar telepon dan sms menjadi sebuah smartphone.

Fungsi Software Pulsa Pada Server Pulsa

Pada masa ini juga, banyak dari kalangan masyarakat ingin melakukan bisnis usaha pulsa. Namun, software pulsa yang murah menjadi pencarian para pebisnis pulsa. Diperlukan suatu software pulsa yang mutakhir, efektif, tidak error, dan berkualitas. Dengan adanya beberapa kriteria tersebut, maka harga software pulsa pada umumnya tidak murah.

Fungsi Software Pulsa

Sebelum membahas tentang manfaat software pulsa, maka akan membahas fungsi daripada server pulsa terlebih dahulu. Fungsi dari pada server pulsa secara singkat adalah untuk memudahkan penjual pulsa untuk melakukan penjualan pulsa.

Seperti misalnya, dalam sebuah kios terdapat 1 komputer untuk melakukan seluruh aktivitas penjualan pulsa. Dengan adanya server pulsa, maka penjual pulsa akan mudah melakukan segala aktivitas penjualannya karena seluruh deposit pulsa berada di dalam sebuah server dan tidak memerlukan 2 atau 3 komputer.

Sedangkan fungsi daripada software pulsa adalah untuk menjaga data-data pada server pulsa dalam hal keamanan dan privasi. Selain itu juga untuk menghindari dan mencegah masuknya virus ke dalam server. Dengan melihat, fungsi dari sebuah software, maka software pulsa pastinya akan memiliki harga yang mahal. Kemudian apakah ada software pulsa yang murah ?

Roket Pulsa adalah sebuah software pulsa yang cukup murah dan terjangkau. Dengan adanya Roket Pulsa, maka pudarlah segala persepsi yang menyatakan bahwa software pulsa mahal.

Roket pulsa adalah software yang dapat diinstal atau dipasang pada perangkat komputer atau laptop. Berita baiknya adalah software Roket Pulsa tidak memerlukan suatu laptop atau komputer yang berspesifikasi tinggi dikarenakan Roket Pulsa adalah software yang ringan. Dapat diinstal pada seluruh sistem operasi yaitu Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10. Selain itu, software Roket Pulsa juga memiliki beberapa produk lain yang dapat dijual selain daripada pulsa untuk semua operator.

Beberapa produk lain yang dapat dijual yaitu Paket Data Semua Operator, Token Listrik, Voucher Game Online, Voucher Fisik, Saldo GoJek, Saldo Grab, Saldo Ovo, Saldo TCASH, PPOB, dan masih banyak lagi. Kemudian, perihal harga. Software Roket Pulsa termasuk sangat murah dan terjangkau. Untuk harga yang dapat diinstal atau dipasang pada perangkat komputer atau laptop yaitu dimulai dari Rp. 1.500.000,- saja.

Sedangkan untuk perangkat smartphone android harga Software Roket Pulsa adalah Rp. 500.000,-. Dengan ini, maka Roket Pulsa adalah software pulsa yang cukup murah dengan kualitas keamanan yang terjamin dan mumpuni.