Mendapatkan Stok Pulsa H2H Dan Chip KhususDalam bertransaksi dalam server pulsa, mendapatkan stok pulsa jenis H2H dan chip khusus sangatlah penting untuk menjalankan bisnis pulsa Anda. Sebenarnya, cara mendapatkan stok pulsa H2H dan chip khusus sangatlah mudah dilakukan bagi pebisnis server pulsa yang sudah berpengalaman. Walaupun demikian, dasarnya cara untuk mendapatkan stok pulsa yang Anda inginkan tetaplah mudah. Bahkan dalam banyak kasus bisnis server pulsa, pebisnis server pulsa yang masih pemula sekalipun bisa melakukannya dengan mudah hanya dengan bimbingan dari selembar kertas saja. Dalam berbisnis pulsa, stok pulsa, baik itu stok pulsa H2H dan juga chip khusus nantinya akan dijual kembali pada agen. Banyak kasus pebisnis server pulsa yang lebih memilih menggabungkan antara H2H degan chip yang mereka miliki sendiri. Walaupun bagi masyarakat awam mungkin kedengaran sedikit aneh, akan tetapi aturan ini diperbolehkan.

Cara Mudah Dapatkan Stok Pulsa

Dalam dunia bisnis server pulsa, mendapatkan stok pulsa H2H dan chip khusus dari sekian banyak server pulsa sangatlah jarang memakan chipnya sendiri dengan artian 100% murni. Kenapa bisa demikin? Alasan utamanya karena membutuhkan modal pembelian stok pulsa yang cukup besar, pembelian chip murni tersebut membutuhkan stok pulsa CDMA dalam rasio nominal yang berbeda terlebih dahulu. Rasio nominal yang biasanya sering digunakan adalah 5 ribu hingga 100 ribu yang berlaku untuk semua operator pulsa. Padahal dalam dunia bisnis server pulsa, stok pulsa CDMA kurang peminat. Sehingga bisa dipastikan nilai jualnya cukup rendah. Karena itulah, jarang sekali ada pebisnis server pulsa yang langsung membeli stok pulsa atau chip khusus murni dalam mendapatkan stok pulsanya.

Jika dilihat dari untung-ruginya, mendapatkan stok pulsa H2H dan chip khusus secara murni 100% tentu akan sangat merugikan bagi pelaku bisnis server pulsa tersebut. Hal tersebut dikarenakan biaya operasionalnya yang cukup tinggi. Padahal dalam pemasaran produknya sendiri, produk tersebut kurang laku di pasaran sehingga bisa dipastikan akan mengalami penumpukan produk tersebut dalam gudang server pulsa. Walaupun demikian, kebanyakan pebisnis server pulsa langsung menyiasatinya dengan pembelian produk stok pulsa H2H yang bertujuan untuk mencukupi produk chip yang tidak kunjung laku tersebut.

selain Yang mana Anda hanya perlu mengunjungi dealer server pulsa yang ada di kota Anda masing-masing. Contoh saja, misalkan Anda menginginkan membeli chip khusus seperti telkomsel, Anda hanya perlu mengunjungi MKIOS yang ada di kota Anda. Begitu pula dengan indosat yang mengharuskan Anda mengunjungi dealer chip I-SEV dan M-Tronik. XL dengan berkunjung ke dealer chip Dompul atau Dompet Pulsa dan juga Three dengan mengunjungi chip khusus yang ada pada VTRI dan masih banyak lainnya.