Mendapatkan ilmu pengetahuan yang banyak dan beragam soal bisnis tidak hanya bisa Anda dapatkan dari prakteknya langsung. Anda yang ingin memiliki pengetahuan banyak tentang bisnis kini bisa mendapatkannya dari media sosial seperti instagram.

Manfaatkan akun media sosial yang Anda miliki agar Anda akan mendapatkan banyak informasi baru terutama seluk beluk dalam dunia bisnis, bagaimana cara mengelola bisnis dengan profesional, membentuk citra pribadi yang lebih positif dan lain-lain.

Akun Instagram yang Harus Difollow Para Pengusaha Startup

Beberapa Akun Instagram yang Harus Difollow Pengusaha

Jika Anda ingin mengakses pelajaran dan pengalaman gratis terkait dengan bisnis, Anda bisa mendapatkannya dengan hanya memfollow beberapa akun instagram berikut ini.

Dijamin, pengetahuan dan pengalaman Anda soal bisnis akan bertambah banyak dan hal itu pun akan berpengaruh dengan bisnis yang Anda jalani nanti.

1. @Garyvee, Gary Vaynerchuk

Anda bisa memfollow instagram dari Gary Vaynerchuk yaitu @Garyvee karena pria ini bukan hanya pemimpin bisnis inspiratif tapi juga penulis buku yang best-seller dan pembicara kelas internasional.

Instagramnya telah diikuti lebih dari 3,1 juta akun. Anda akan melihat ada banyak kutipan motivasi, foto dan video, serta pelajaran yang dapat membantu mewujudkan passion Anda dalam berbisnis supaya makin sukses nanti.

2. @Peterjvoogd, Peter Voogd

Apabila Anda butuh gebrakan semangat di tiap hari, maka Anda wajib memfollow akun instagram dari Peter Voogd. Anda akan melihat banyak caption yang membangun, kutipan-kutipan inspiratif tentang kewirausahaan, cara menggapai mimpi dari gagal sampai bangkit.

3. @Tonyrobbins, Tony Robbins

Seorang pengusaha yang ingin sukses butuh banyak motivasi agar mimpinya dapat terwujud. Jika Anda pun salah satu orang yang ingin mendapatkan motivasi, Anda bisa memfollow akun instagram Tony Robbins.

Pria ini merupakan salah satu coach hidup yang terkenal dan akan senantiasa membantu Anda bagaimana cara memimpin startup sampai mendapatkan hasil yang optimal.

4. @Gabbybernstein, Gabby Bernstein

Gabby Bernstein adalah seorang penulis, motivational speaker dan juga life coach. Ada banyak yang akan diajarkan oleh Gabby seperti kekuatan mencintai diri kita sendiri, memberikan pelajaran terkait dengan gaya hidup yang seimbang. Anda juga akan menemukan begitu banyak kutipan inspiratis yang berdesain eye-catchy.

5. @Brenebrown, Brene Brown

Brene Brown adalah public speaker yang selalu membagikan pengalamannya tentang cara menjadi pemimpin yang berani, autentik dan juga efektif. Ia senang sekali membagikan hal tersebut dan hal-hal lain yang jadi favoritnya misalnya buku, makanan, idola dan lain-lain.

6. @Lewishowes, Lewis Howes

Akun instagram yang bisa Anda follow juga adalah Lewis Howes. Anda akan dibuat betah menonton podcastnya nanti. Ada banyak tulisan inspiratif yang didapatkan di twitter yang akan diunggahnya kembali ke instagram. Dan berbagai video menarik serta inspiratif pun ada di akun instagram Lewis Howes.

Itulah tadi beberapa akun instagram yang bisa Anda follow nanti untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru terkait soal bisnis yang dijalankan. Dengan begitu, Anda akan lebih tau hal-hal terbaik yang dapat dijalankan agar bisnis yang Anda kelola berkembang dan semakin maju.