Sukses dengan bisnis pulsa perlu diakui akan jauh lebih mudah jika menggunakan software yang tepat. Meskipun membutuhkan modal lebih besar dibandingkan pebisnis pulsa tanpa software, namun keuntungannya juga lebih banyak. Apalagi jika Anda memilih software terbaik, salah satunya yang disediakan oleh Roket Pulsa.

4 Keistimewaan Software Roket Pulsa

Keistimewaan Software Pulsa dari Roket Pulsa

Pilihan software pulsa memang saat ini semakin banyak, hal ini sejalan dengan banyaknya permintaan di kalangan pelaku bisnis pulsa. Namun diantara sekian pilihan, sepertinya software dari Roket Pulsa tetap yang terbaik karena punya beberapa keistimewaan berikut ini:

1. Memiliki Fitur Simultan Transaksi

Kinerja software yang bagus dan stabil tentu sangat penting untuk menunjang layanan ke pelanggan pulsa. Maka menggunakan software dari Roket Pulsa sudah terbilang tepat. Pasalnya tersedia fitur simultan transaksi yang juga menjadikannya lebih istimewa dibanding software pabrikan lain.

Fitur ini memungkinkan pebisnis pulsa untuk melayani transaksi pulsa dalam jumlah yang sama dan dari provider serupa sekali jalan. Sehingga bekerja lebih cepat dan bisa melayani lebih banyak pelanggan dalam satu kali waktu. Fitur unggulan ini tentunya akan sangat mendukung bisnis pulsa Anda menjadi lebih profesional.

2. Tersedia Fitur Pengalihan

Keistimewaan berikutnya dari software Roket Pulsa adalah adanya fitur pengalihan, yakni pengalihan saat transaksi mengalami gangguan atau stok kosong. Fitur ini memungkinkan pelaku bisnis pulsa untuk tetap bisa melayani pelanggan tanpa khawatir masalah stok ataupun kondisi jaringan.

Fitur ini secara otomatis akan mengatasi transaksi yang gagal ke software lain yang masih dalam satu server. Sehingga pembeli yang membeli pulsa saat jaringan buruk pun dijamin tetap berhasil. Sebab fitur ini memang ampuh untuk mencegah terjadinya kegagalan transaksi yang berbuntut kekecewaan pelanggan.

3. Mendukung Transaksi Voucher Fisik

Bisnis pulsa elektrik memang tengah mendominasi pasar, namun bukan berarti pulsa fisik sudah punah. Buktinya masih ada saja pelanggan yang mencari pulsa fisik karena satu dan lain hal. Jika Anda menggunakan software Roket Pulsa maka bisa menyediakannya dengan mudah dan cepat. Anda akan mampu menyediakan dua jenis pulsa, baik elektrik maupun fisik memakai satu software.

4. Mendukung Transaksi PPOB

Layanan Payment Point Online Bank alias PPOB memang menjadi salah satu layanan yang banyak dibutuhkan masyarakat. Khususnya di daerah perkampungan dan pedesaan yang masih sulit menjangkau kantor perbankan. Layanan ini bisa Anda sediakan dengan bisnis pulsa yang ditekuni secara bersamaan, yakni jika memakai software Roket Pulsa. Sebab tersedia fitur untuk mendukung pembukaan loket PPOB yang membuat bisnis Anda lebih kompleks atau variatif.

Bisnis pulsa memiliki prospek menjanjikan, namun untuk sukses pastikan terus dikembangkan. Mempermudah pengembangan bisnis pulsa maka bisa menambahkan software dari Roket Pulsa yang punya banyak keistimewaan seperti yang dijelaskan di atas.