Berjualan pulsa dengan menggunakan software pulsa murah memang terlihat mudah, tetapi sebagai seorang penjual pulsa haruslah lebih teliti dalam memilih. Karena saat ini banyak sekali penipuan yang telah terjadi. Berikut ini adalah cara mengetahui ciri dari software pulsa palsu yang tujuannya adalah menipu calon agen. Adapun ciri-cirinya sebagai berikut.

Waspada Penipuan Software Pulsa Palsu

Ciri Software Pulsa Palsu

  • Tidak memiliki nomor yang bisa dihubungi

Jika Anda membeli saldo pulsa pada server pulsa secara online, hal pertama yang harus perhatikan yaitu apakah tersedia nomor yang bisa dihubungi. Jika ada maka segera hubungi untuk memastikan kebenarannya dan pastikan bisa dihubungi. Namun jika tidak terdapat nomor yang bisa dihubungi, kemungkinan besar server pulsa tersebut bertujuan untuk menipu.

  • Tidak memiliki alamat yang jelas

Setiap bidang usaha pastinya memiliki alamat yang jelas, hal ini bertujuan agar dipercaya oleh konsumennya. Namun jika sebuah usaha tidak memiliki alamat yang jelas tentu saja hal ini bisa menjadi tanda tanya besar mengenai keseriusan menjalankan usaha. Penyedia software pulsa murah yang berbisnis secara online, jika tidak dilengkapi dengan alamat yang jelas maka janganlah untuk mitra dengannya.

  • Harga terlalu murah

Ciri-ciri selanjutnya software pulsa penipu yaitu menawarkan harga pulsa yang sangat murah. Sehingga banyak orang yang sangat mudah tergiur dengan tawaran harga murahnya. Padahal tawaran harga murah tentu saja tidak sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Seperti halnya software pulsa murah yang menawarkan harga terlalu murah dan sangat jauh dengan pasaran, kemungkinan besar jika server pulsa tersebut sedang mencoba menipu.

  • Server masih baru

Hal lain yang penting untuk dilakukan yaitu memastikan apakah server tersebut sudah lama beroperasi. Karena jika server tersebut sudah lama beroperasi, pastinya sudah terpercaya dan sangat berpengalaman. Pada dasarnya usaha apapun yang bertahan hingga lama pasti dipengaruhi oleh kepercayaan dari konsumen. Sehingga hampir bisa dipastikan jika server tersebut tidak melakukan penipuan, karena hal tersebut menyangkut kredibilitas.

  • Tidak terdaftar di ASPINDO

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengecek di ASPINDO atau Asosiasi Penjual Pulsa Indonesia. Dengan cara ini kamu bisa menemukan mana jasa server pulsa yang berkualitas. Di ASPINDO ini pastinya kamu akan bisa memilih software pulsa murah yang resmi serta memiliki server paling berkualitas dan terpercaya.

Bagi kamu yang ingin mencari software pulsa yang kualitas untuk bisnis pulsa, silakan kunjungi website Www.roketpulsa.id untuk mendapat informasi lengkap mengenai layanan software pulsa yang terbaik dan terpercaya untuk menjalankan bisnis pulsa. Kamu juga akan mendapat fasilitas pelayanan terbaik serta berbagai jenis fasilitas pembayaran online lainnya. Semoga bermanfaat.