Begini Cara yang harus Dilakukan untuk bisa Transaksi WhatsappJika Anda ingin mencari peluang bisnis yang dijamin tidak akan gagal maka ada baiknya Anda menjalankan bisnis jual beli pulsa. Saat ini system bisnis pulsa tidak lagi menggunakan voucher pulsa fisik tetapi menggunakan system elektrik. Dengan cara elektrik dan online maka menjalankan bisnis ini akan terasa lebih menyenangkan, cepat dan mudah. Anda tidak perlu khawatir dengan embel-embel elektrik dan online karena hal itu tidak akan menyurutkan cara bisnis yang tetap akan lebih mudah dan cepat. Bahkan yang belum familiar dengan dunia online dan internet pun tidak akan merasa kesulitan saat menjalankan bisnis ini. Jika Anda berminat maka tanpa perlu mengeluarkan modal besar, bisnis ini sudah bisa Anda nikmati hasilnya.

Untuk saat ini system bisnis pulsa adalah dengan memanfaatkan transaksi Whatsapp. Kenapa begitu? Whatsapp menjadi salah satu aplikasi terbesar yang digunakan oleh sebagian besar manusia pengguna gadget di dunia. Banyak sekali fasilitas yang bisa Anda nikmati dengan memaksimalkan Whatsapp seperti chatting, video call atau untuk telpon biasa. Uniknya, semua yang menggunakan fasilitas tersebut tidak akan lagi dikenai biaya tambahan seperti saat menggunakan fasilitas SMS dengan pulsa regular dari masing-masing provider yang Anda miliki. Untuk yang masih bingung namun pernah bertransaksi dengan aplikasi lain seperti Yahoo Messenger maka prosesnya hampir sama sehingga Anda tidak perlu merasa bingung.

Kabar baiknya, Whatsapp sendiri bisa di download di berbagai macam jenis system operation sehingga Anda yang berjualan dengan menggunakan Android, iOs, Blackberry, Windows atau Nokia Series tidak akan mengalami kendala tertentu. Dan bagi yang belum memiliki aplikasi ini segera saja download langsung di Hp Anda. Untuk menjalankan transaksi Whatsapp ini maka Anda harus memiliki nomer Hp yang sudah terhubung langsung / pararel dengan nomer yang ada di server tempat Anda mendaftar sebagai agen. Harus Anda ingat bahwa sukses atau tidaknya Anda menjalankan bisnis ini juga sangat dipengaruhi oleh server yang Anda pilih. Jangan sampai salah memilih server yang tidak compatible atau yang tidak fast response. Nantinya hal itu akan berdampak buruk karena konsumen akan kecewa jika saat mereka membeli pulsa harus menunggu lama. Lebih baik selektif di awal untuk kemajuan bisnis jangka panjang.

Untuk Menjalankan transaksi Whatsapp anti gagal Anda bisa mulai dengan chat ke server dengan mengirimkan format terrtentu lalu pararelkan nomer Hp Anda. Jika sudah pihak server akan memberi balasan yang tandanya Anda sudah mulai bisa bertransaksi. Siapa saja bisa menjadi konsumen Anda. Namun jika memang proses validasi yang Anda jalankan gagal maka server akan memberikan balasan berupa nomer yang Anda kirimkan ternyata belum terdaftar dan Anda harus melakukan proses registrasi ulang.