Bisnis Server Pulsa Bisnis mengenai server pulsa merupakan salah satu bisnis di era modern yang sangat menjanjikan dengan keuntungan yang sangat besar. Nantinya, bisnis pulsa yang Anda jalankan ini akan melayani berbagai proses transaksi pengisian pulsa yang Anda lakukan. Baik pengisian kartu GSM dan juga CDMA, pengisian pulsa PLN maupun PPOM. Stok pulsa yang menjadi salah satu penentu berjalannya bisnis server pulsa ini bisa dijalankan dengan menggunakan kombinasi stok pada bagian chip yang berbeda. Baik itu, MKIOS, Dompet Pulsa, Mtronik dan masih banyak lagi. Ataupun Anda bisa pula mengambil dari setiap agen H2H. Dengan adanya pengambilan pulsa ini, tentunya stok pulsa yang Anda miliki akan selalu terjaga dan bisa terjaga keefisienan biaya dan juga waktu yang dibutuhkan.

Tips Penjualan Bisnis Server Pulsa

Khusus stok pulsa yang berasal dari berbagai produk tertentu yang saat ini belum terlalu banyak pelanggannya, Anda bisa mensiasatinya dengan mengambil melalui sistem H2H. Alasannya cukuplah sederhana, apabila Anda memaksakan untuk membeli chip tersebut sendiri besar kemungkinan biaya yang harus Anda keluarkan akan cukup tinggi untuk menghidupkan kartu tersebut. Dan parahnya, menghidupkan kartu tersebut juga tidak sebanding dengan transaksi yang Anda lakukan perbulannya. Atau dengan bahas sederhananya, Anda akan merugi apabila tetap ngotot membeli chip itu sendiri. Sehingga target penjualan bisnis server pulsa yang Anda jalankan tentunya tidak akan tercapai.   

Nah, saat menekuni bisnis server isi ulang, besar dan kecilnya pemasukan akan ditentukan dengan berapa jumlah transaksi yang Anda terima perharinya. Dan, jumlah transaksi ini sendiri sangat dipengaruhi oleh jumlah member dari server pulsa yang berhasil Anda rekrut sebelumnya. Karena semakin banyak member yang Anda rekrut akan semakin besar dan tinggi pula target penjualan bisnis server pulsa yang Anda dapatkan. Karena itulah, bisnis ini membutuhkan sistem marketing yang mumpuni agar bisnis server yang Anda jalankan bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Target penjualan bisnis server pulsa yang Anda jalankan juga sangat berkaitan dengan berapa target kostumer yang akan Anda capai. Berdasarkan banyak pengalaman dari hampir semua outlet yang ada didaerah yang kurang ramai dalam jumlah transaksi yang dilakukan, biasanya mereka mendapatkan transaksi antara 10 hingga 15 per harinya. Nah, mengenai keuntungan bisnis server yang Anda jalankan biasanya antara 200 ribu per penjualan setiap harinya. Keuntungan ini biasanya hampir rata untuk semua jenis kartu dan juga nominal isi pulsa yang dilakukan. Yang mana jumlah keuntungan tersebut bisa kita dapatkan dengan penjualan produk yang tidak banyak diminati diambil keuntungan yang lebih besar. Sedangkan pada produk yang memiliki banyak peminat, dijual dengan harga yang lebih rendah. Dengan demikian, keuntungan dari penjualan produk yang banyak peminatnya diambil sedikit keuntungan.