Server Pulsa MurahPulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi orang – orang di zaman Smartphone ini. Semua orang, laki – laki perempuan, tua dan muda, hampir semuanya membutuhkan pulsa di dalam kehidupannya sehari – hari. Dari hanya sekedar untuk bertelepon ria atau berkirim sms, hingga untuk mengakses media sosial, dan menjelajahi internet untuk mencari berbagai informasi. Hal ini menjadi alasan bahwa bisnis pulsa sudah termasuk pada bisnis yang cukup menjanjikan saat ini. Dalam hal ini, kita tidak berbicara soal penjualan pulsa sebagai agen pengecer, tapi sebagai server pulsa murah, yang menjual stok pulsanya pada para agen pengecer. Berikut beberapa tips agar Anda bisa menjalankan bisnis ini dari nol atau sebagai pemula.

 

Bagaimana Bisnis Server Pulsa Dijalankan

Salah satu alasan mengapa orang tertarik untuk menjalankan bisnis server pulsa adalah keuntungan yang lumayan menjanjikan. Namun masih ada beberapa alasan lainnya yang membuat orang tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Pertama, bisnis sebagai penyedia server pulsa murahhanya memerlukan modal yang lumayan terjangkau. Bisnis ini juga lumayan mudah untuk dijalankan karena distribusi pulsa yang menggunakan system tronik dan tidak membutuhkan banyak biaya.

Selain itu, menjual pulsa tronik juga tidak membuat Anda selalu khawatir dengan tanggal kadaluwarsa sehingga proses dalam menjalankannya pun menjadi lebih longgar. Tapi hal ini sebenarnya juga tidak menjadi patokan karena semakin tingginya kebutuhan akanpulsa dalam masyarakat saat ini. dengan begitu, bisnis server pulsa ini dapat memberikan keuntungan yang lebih besar, terlebih jika dikelola dengan system kemitraan.

Sebagai server pulsa, Anda akan mendistribusikan pulsa isi ulang dari bermacam operator ke para agen pengecer. Sehingga para agen bisa menjualnya pada para pelanggan sebagai pulsa untuk kominikasi, internet hingga pulsa listrik PLN. Artinya, server pulsa berperan sebagai pihak yang menyediakan pulsa tronik untuk konter – konter atau kios downlinenya yang menjual pulsa secara ecer.

 

Siapkan Berbagai Peralatan yang Dibutuhkan

Ada beberapa peralatan yang harus dipersiapkan sebelum Anda memulai bisnis server pulsa murah. Di antaranya adalah komputer, modem atau ponsel, dan beberapa peralatan lainnya. Tentu saja, Anda juga akan membutuhan software pulsa untuk menjalankan bisnis ini. Ada banyak pilihan software pulsa yang bisa Anda dapatkan di pasaran dan setiap pilihan pastinya memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan masing – masing. Setiap software pun dibandrol dengan harga yang beragam. Sebaiknya Anda jeli dalam memilih software terbaik untuk kelancaran usaha. Karena ada banyak juga software pulsa yang ternyata tidak original, tiruan atau bajakan.

 

Cara Mendapatkan Stok Pulsa

Untuk mendapatkan stok pulsa sebelum menjalankan bisnis server pulsa, Anda bisa menggunakan system stok H2H atau menggunakan chip pulsa. Umumnya, pemilik usaha server pulsa menggunakan kedua system secara bersamaan untuk membuat usaha mereka lebih lancar.