Bisnis Jual Beli PulsaMemulai bisnis saat ini tidak harus dengan menggunakan modal yang besar. Apalagi untuk bisnis jual pulsa yang mana selalu dibutuhkan oleh setiap orang. Pengguna gadget semakin naik setiap harinya ditambah dengan banyaknya pengguna dari kalangan anak muda dan remaja. Setiap detik pulsa selalu dibutuhkan oleh sebab itu bisnis ini dikatakan sebagai bisnis yang tidak akan pernah mati. Selama gadget masih terus ada dan berkembang maka selama itu pula pulsa masih dibutuhkan. Ada yang membutuhkan pulsa untuk SMS, telpon, main game atau bahkan untuk bisnis. Jika sudah begitu berapa saja pasti rela dikeluarkan oleh konsumen.

Saat Anda sudah memutuskan akan berbisnis pulsa maka lengkapi ketersediaan stok pulsa dalam berbagai nominal. Nilai pulsa tersedia dari nominal mulai Rp 5.000 saja. Dan jika Anda ingin menaikkan nilai keuntungan maka Anda bisa lebih banyak menyediakan stok pulsa untuk nominal kecil. Namun jangan sampai stok untuk nominal besar seperti Ro 50.000 dan juga Rp 100.000 tidak tersedia. Jangan sampai konsumen datang ke tempat Anda dan tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Disaat pertama kali Anda menjual pulsa mungkin masih belum bisa membaca kondisi pasar tempat Anda berbisnis namun lama kelamaan Anda akan tahu nominal pulsa berapa yang mendominasi laku disana. Dengan begitu Anda bisa memperbanyak untuk stok nominal tersebut.

Jika saat Anda memulai bisnis modal yang dimiliki masih kecil maka untuk memperbesar stok pulsa yang Anda miliki Anda tidak perlu harus bersusah payah. Cukup isi deposit pulsa minimal yaitu sebesar Rp 50.000 terlebih dahulu lalu putar saldo tersebut untuk dijual. Keuntungannya bisa Anda gunakan untuk mengisi deposit dengan nilai yang lebih besar seperti Rp 150.000 begitu seterusnya hingga akhirnya modal kecil yang Anda keluarkan sudah kembali dan keuntungan bisa untuk mengisi deposit yang besar. Lama kelamaan Anda bahkan bisa melayani pembelian pulsa secara nasional dan pembayarannya bisa dilakukan dengan sistem transfer.

Keuntungan berjualan pulsa mungkin sedikit nominalnya namun dalam setiap hari jumlah transaksi yang terjadi bisa sangat besar dan jika diakumulasi maka keuntungan yang Anda dapatkan pun akan semakin besar pula. Ketika usaha sudah settle maka Anda bisa melayani penjualan pulsa secara grosir dengan begitu jumlah yang keluar juga akan semakin banyak dan cepat. Membuka sistem grosir berarti Anda harus mampu menjual pulsa dengan harga khusus untuk konsumen atau downline Anda sehingga pulsa yang mereka ambil di tempat Anda bisa dijual kembali dengan harga yang layak. Berbisnis stok pulsa harus secara konsisten dan disiplin dengan begitu keuntungan lama-lama akan semakin besar dan usaha juga akan menghasilkan dan Anda bisa menjadi pemain besar nantinya.