Sebelum Anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai server pulsa murah, ada baiknya Anda mengenal tentang apa itu server pulsa. Server pulsa merupakan sebuah layanan yang digunakan untuk melakukan transaksi dalam pembelian dan penjualan pulsa elektrik. Di dalam perkembangan dunia telekomunikasi yang ada di Indonesia, server pulsa di Indonesia tidak hanya melayani untuk penjualan pulsa telekomunikasi saja melainkan juga melayani berbagai kebutuhan lainnya seperti voucher token listrik serta voucher pembelian game online. Berkaitan dengan jasa server pulsa di Indonesia banyak orang telah mengenal bisnis ini. Dimana bisnis ini sangat menguntungkan dan digemari oleh masyarakat di Indonesia karena dalam menjalankan bisnis ini sangat mudah serta tidak perlu modal yang besar. Dengan modal kurang lebih Rp 50 ribu saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa ini. Maraknya bisnis pulsa elektrik ini berkembang sejak dikeluarkan berbagai jenis voucher elektronik yang penggunaannya jauh lebih mudah dan juga simpel ketika ingin mengisi pulsa elektrik.

Tips Memilih Server Pulsa Murah

Server Pulsa MurahDi dunia bisnis pulsa tentunya ingin mendapatkan jasa server pulsa murah. Karena dengan mendapatkan jasa server pulsa yang memberikan harga murah tentu akan lebih cepat mendatangkan keuntungan dan juga keuntungan yang didapatkan pun maksimal. Namun untuk mendapatkannya itu, Anda juga harus perhatikan kredibilitas dari server pulsa tersebut. Jangan sampai ketika Anda telah memilih server pulsa yang murah kemudian justru mengecewakan Anda seperti misalnya transaksi yang lambat dan juga CS nya tidak atau kurang responsif. Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih jasa server yang murah,

  1. Ketika Anda memilih jasa server pulsa murah, pastikan bahwa server pulsa tersebut bukan server murahan melainkan memiliki spesifikasi dari server tersebut yang bagus. Seperti misalnya menggunakan software pulsa dan juga hardware yang memadai sehingga Anda bisa terhindar dari transaksi yang lambat.
  2. Pastikan di server pulsa murah itu memiliki produk yang bervariasi. Dengan produknya yang bervariasi tentu memberikan point plus dalam usaha meningkatkan profit Anda di bisnis pulsa elektrik. Kemudian Anda bisa memilih server yang tidak hanya menyediakan pulsa telepon saja, melainkan juga voucher PPOB atau pembayaran online, reservasi tiket, dan juga reservasi hotel.

Cara Kerja Server Host to Host (H2H) di Server Pulsa Murah

Host to Host atau H2H merupakan suatu sistem pengisian dimana pada suatu ketika stok di server yang menjadi milik sedang mengalami kekosongan stok di chip, maka dari itu mau tidak mau Anda harus kembali meminta stok h2h kepada server pulsa lainnya. Anda bisa melihat contoh berikut, ketika suatu agen pulsa ingin melakukan pengisian pulsa Telkomsel 5000 namun stok h2h pada pulsa Telkomsel ternyata habis, maka Anda bisa meminta permintaan stok h2h kepada server pulsa murah lainnya. Dengan begitu, ketika agen melakukan pulsa Telkomsel 5000 di server pulsa milik Anda, maka server tersebut meminta stok h2h untuk melakukan top up.