Setelah sekitar 2 tahun Roket Pulsa 1  sukses membantu banyak pengusaha server pulsa baru menajdi berkembang, maka kini kami hadirkan Roket Pulsa V2 yang tentu saja dari segi tampilan & fiturnay jauh lebih bagus dari software edisi sebelumnya. Dalam waktu 2 tahun saja, Sudah lebih dari 500 user Roket Pulsa 1 dan tersebar di seluruh Indonesia. Dari banyak user baru & pendatang baru di server pulsa yang menggunakan software Roket Pulsa, hampir semua memberi kesaksian bahwa penggunaan Roket Pulsa sangat mudah bahkan meskipun baru seorang pemula. Kelebihan inilah yang menjadikan Roket Pulsa menjadi semakin dikenal di seluruh Indonesia.

Di Roket Pulsa V2 ini, kelebihan utama kami akan tetap tonjolkan. Dengan bertambahnya fitur baru yang akan menlancarkan bisnis pulsa anda, maka Roket Pulsa 2 Tetap kami desain agar mudah dioperasikan dan mudah dipelajari bagi seorang pemula. Selain itu, di saat banyak software pulsa terus menghimpun dana untuk iuran bulanan, tahunan tetapi Roket Pulsa tetap berkomitmen bahwa tidak akan ada biaya iuran bulanan ataupun tahunan. Semua user Roket Pulsa cukup hanya 1x beli lisensi dan tidak perlu memperpanjang kontrak dengan iuran. Meskipun demikian, semua user Roket Pulsa akan tetap bisa menikmati update terbaru Roket Pulsa karena hari demi hari pasti akan ada perkembangan telnologi, perkembangan Fitur, perubahan sistem setiap provider. Hal itu diperlukan kesiapan kami sebagai tim support agar bisa terus memperbaiki dan memberikan update terbaru demi kelancaran bisnis pulsa anda.

Roket Pulsa Versi 2 ini kami ciptakan dengan 2 macam tipe:

  1. Roket 2 Basic dengan harga Rp1.500.000
  2. Roket 2 Advance dengan harga Rp3.000.000

Selain harganya, apa saja yang membedakan Roket Pulsa 2 Basic dengan Advance?

Perbadingan yang mencolok adalah pada harga, dimana software Roket Pulsa V.2 Basic harga RP 1.500.000, – sementara Roket Pulsa V2 Advance Rp3.000.000, Kelebihan Roket Pulsa Advance adalah:

  1. Bisa transaksi voucher fisik
  2. Bisa transaksi PPOB
  3. Bisa transaksi simultan (banyak chip bisa jalan bersamaan dan saling bergantian.
  4. Bisa mengalihkan transaksi otomatis jika supplier/vendor utama sedang gangguan atau kosong.
  5. Jumlah terminal GSM lebih banyak.

Anda bisa langsung membeli software yang edisi Advance atau mau coba dulu yang edisi basic lalu nanti jika merasa nyaman anda bisa upgrade sewaktu-waktu. Upgrade dari ROket Pulsa 1 & Roket 2 Basic ke ROket Pulsa V2 Advance hanya cukup membayar selisih harganya saja. Tidak ada biaya tambahan lain. Installasi & support saat awal pemasangan kami berikan gratis kecuali user minta trainign langsung ke rumah.