Roket Pulsa SoftwareUsaha server pulsa sampai saat ini masih menjadi usaha yang sangat menguntungkan. Jika Anda pintar mengelola bisnis ini maka Anda pasti akan sukses dan terus berkembang baik. Ada software yang berkualitas yaitu Roket software. Ini adalah salah satu syarat yang wajib untuk Anda lakukan disaat akan mendirikan bisnis server pulsa. Dalam mempersiapkan kebutuhan menjadi server pulsa, pemilihan software akan menjadi tonggak sukses atau tidaknya usaha yang Anda bangun. Jika sampai Anda salah memilih software maka yang akan kecewa bukan hanya Anda namun semua agen pulsa, dan juga konsumen yang membeli pulsa secara langsung di counter yang Anda miliki. Sangat sayang sekali bukan?

 

Kabar Baik dari Roket Pulsa

Untuk pebisnis server pulsa segera ganti dan pilih Roket software sebagai Andalan Anda. Ada banyak sekali keunggulan dan juga kelebihan dari software ini yang tidak dimiliki oleh software lainnya. Jangan terkecoh dengan software berharga mahal karena mahal untuk urusan seperti ini hampir tidak ada jaminanya. Anda bisa mendapatkan dan membayar untuk sebuah software yang mahal namun kualitas yang akan Anda dapatkan tidak akan menjadi jaminan mutlak. Untuk kelebihannya berikut ini:

  • Harga yang Terjangkau

Harga yang murah dan terjangkau menjadi daya pikat utama dari software ini. Dengan harga yang sangat murah Anda sudah bisa mendapatkan software yang bisa digunakan untuk melayani transaksi ke semua operator. Selain itu sebagai pemilik resmi yang sudah membeli software secara sah maka Anda juga akan mendapatkan lisensi langsung. Jika ada kendala di kemudian hari maka Anda tidak akan mendapatkan masalah seperti terblokir atau apapaun. Lisensi resmi sudah ada di tangan Anda untuk menjadi penyelamat Anda.

  • Tidak Dikenai Biaya Apapun

Kemudian, keunggulan lainnya dari Roket software ini adalah pengguna atau pemilik tidak perlu membayar biaya langganan, biaya tahunan atau biaya untuk balik nama. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pembelian dan pembayaran satu kali diawal dan software sudah menjadi hak milik Anda sepenuhnya. Jika dibandingkan dengan software lain maka tentu saja Roket jelas jauh berbeda dan Anda lebih diuntungkan.

  • Fasilitas Lengkap

Kemudian, software ini juga menyediakan berbagai fasilitas dan fitur yang sangat lengkap untuk Anda. Ada beberapa aplikasi khusus chat yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pengisian pulsa, sangat praktis sekali bukan? Dan juga sebagai pengguna Anda akan mendapatkan layanan support secara gratis dari software ini. Sebagai klien maka Anda tidak perlu membayar biaya untuk setting software dan server. Anda bisa langsung menikmatinya.

Kemudian, Roket software ini juga membebaskan Anda dari segala macam kode dan juga nomer PIN. Ini adalah kelebihan yang tidak ditemukan pada software lainnya.