Roket Pulsa V.2 BasicPerbandingan Roket Pulsa V.2 Basic dengan Roket Pulsa V.2 Advance biasanya dijadikan sebagai patokan untuk membeli server roket pulsa server versi 2 ini. Pada dasarnya, dengan hadirnya software server pulsa roket pulsa menjadi angin segar bagi pebisnis server pulsa yang ada di Indonesia khususnya. Perlu Anda ketahui bahwa sebagian besar server pulsa yang ada di Indonesia memang memiliki harga yang cukup mahal. Hal ini tentunya sangat merugikan pihak pemula yang baru saja merintis peluang bisnisnya dalam bidang server pulsa yang ia jalankan.

Karena pada dasarnya, mereka harus berfikir lebih hanya untuk membeli server pulsa-nya saja. Lalu bagaimana cara memecahkan masalah ini? Saat ini Anda sudah bisa menggunakan server pulsa versi 2 yang secara nyata memang memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau untuk semua pebisnis yang baru saja merintis usaha server pulsa. Walaupun dewasa ini tidak bisa dipungkiri bahwa ada banyak pula pebisnis server pulsa profesional yang memilih server yang satu ini.

Perbandingan Roket Pulsa V.2 Basic Dengan Roket Pulsa V.2 Advance

Lalu apa perbandingan Roket Pulsa V.2 Basic dengan Roket Pulsa V.2 Advance? Lebih unggul yang mana? Sebelumnya, apa saja keistimewaan yang bisa didapatkan dari adanya roket pulsa v.2 tersebut? Sebelum membahas lebih jauh mengenai keistimewaan roket pulsa versi 2 tersebut, mari kita bandingkan dengan interface yang dimiliki roket pulsa v.1 dan v.2.  Sebelumnya Anda bisa membandingkan tampilan luar yang dimiliki kedua versi roket pulsa tersebut. Bagi Anda yang tidak memiliki  kedua versinya, Anda bisa mencari di mesin pencarian dengan keyword ”tampilan luar roket pulsa versi 1 dan versi 2”. Apabila Anda sudah menemukannya, tahap selanjutnya adalah mengidentifikasi kedua tampilan tersebut. Yang mana bisa kita lihat bahwa tampilan server pulsa roket pulsa versi 2 lebih elegan, rapi dengan desain yang cukup sederhana dibandingkan versi 1.

Sesuai, judul pembahasan artikel ini, roket pulsa V.2 dibagi menjadi dua jenis yakni roket pulsa V.2 basic dan V.,2 Advance. Kedua jenis roket pulsa versi 2 ini memiliki fitur yang sama. Yang menjadi perbandingan roket pulsa v.2 basic dengan roket pulsa v.2 advance hanya pada bagian tampilannya saja. Yang mana jika kita bandingkan kedua jenis roket pulsa v.2 tersebut, roket pulsa v.2 advance lebih unggul dari rekannya. Keunggulan yang dimiliki V.2 Advance namun tidak dimiliki oleh v.2 basic adalah memiliki 8 terminal GSM, dapat melakukan simultan, otomatis langsung mengalihkan transaksi pada saat mengalami kegagalan. Selain itu, V.2 Advance juga bisa melakukan transaksi voucher fisik dan juga berbagai produk pascabayar. Nah, dengan keunggulan inilah, tidak salah apabila harga dari V.2 Advance lebih mahal dibandingkan V.2 Basic.