Stok pulsa h2h adalah stok pulsa yang menjadi bisnis antar penyedia server pulsa. Produk yang dijual biasanya adalah produk yang hanya boleh untuk server pulsa, oleh karena itu stok yang dijual biasanya lebih murah. Berbeda dengan stok produk yang penjualannya diatur dengan peraturan di setiap area atau cluster yang harus diikuti, seperti Telkomsel, XL, serta Indosat. Jika Anda berencana untuk membangun bisnis sebagai penyedia server pulsa, pastikan stok ke tiga produk besar tidak lupa disiapkan. Penjualan tiga produk besar itu juga akan memberi keuntungan lebih apabila stok disediakan dengan chip sendiri sehingga harga yang ditawarkan lebih rendah. Sedangkan untuk produk- produk selain itu, Anda dapat menggunakan stok server h2h.

Stok Pulsa H2H yang Membutuhkan Modal Kecil

Stok Pulsa H2HApa yang Anda butuhkan adalah hanya mempersiapkan modal yang murah untuk membeli stok pulsa h2h, yang besarnya hanya 500 ribu. Ketika stok mulai berkurang banyak, kemudia Anda wajib melakukan deposit lagi dan jangan tunggu sampai stok benar – benar 0.

Stok Pulsa Token Listrik PLN

Selain stok pulsa telepon selular, stok pulsa H2H juga dapat difungsikan sebagai pengisi token listrik PLN atau PLN prabayar. Cukup tanyakan stok produk ini di supplier h2h. Sedangkan untuk mengisi stok pulsa listrik, pilih berbagai produk token listrik dengan biaya administrasi dalam berbagai pilihan, seperti 1600, 2000, 2500, 3000 dan sebagainya.

Jika Anda memilih biaya administrasi yang lebih tinggi, itu berarti keuntungan yang diraup semakin tinggi pula. Namun, jumlah kWh listrik yang akan diperoleh pelanggan sebaliknya akan semakin kecil. Itu artinya, apabila Anda berpihak pada pelanggan dan menginginkan mereka menikmati jumlah listrik yang lebih tinggi, maka seharusnya biaya admin yang Anda pilih lebih kecil.

Biasanya, keuntungan yang didapat dari pihak supplier dari penjualan stok pulsa listrik PLN adalah sama besar dengan biaya administrasi yang mereka bayar. Misalnya, jika Anda lebih ingin memilih biaya administrasi sejumlah 2000 ketika pelanggan membeli pulsa listrik 50.000, jadi harga yang akan Anda bayarkan pada supplier adalah 48.000. Apabila Anda menjualnya pulsa listrik tersebut seharga 51.000, jadi keuntungan yang Anda peroleh yaitu 3000 untuk setiap transaksi.

Dengan semakin meningkatnya penggunaan listrik pulsa saat ini, tentu saja konter reseller pulsa milik downline akan menyediakan token listrik lebih banyak lagi. Apabila para reseller downline Anda melakukan deposit dan mendapatkan transaksi hingga 200 kali setiap harinya, jadi keuntungan yang bisa Anda peroleh adalah: 3000 x 200 = Rp. 600.000/ hari. Sudah pasti, ini adalah keuntungan yang cukup besar yang bisa didapat selain dari penjualan pulsa hape.  

Tempat Mendapatkan Stok Pulsa H2H untuk Server

Untuk mendapatkan stok pulsa h2h untuk peyedia server, hubungi supplier h2h yang bisa ditemukan di berbagai sumber di internet. Gunakan kata kunci berupa stok h2h untuk mencari informasi ini di Google, Temukan berbagai pilihan supplier yang berasal dari kota –kota berbeda di Indonesia. Namun, tentunya Anda harus memilih supplier yang berkualitas. Dapatkan rekomendasi dari para penyedia server lain yang sudah menjalani bisnis ini jauh sebelum Anda.