Setiap agen pulsa yang mendirikan outlet untuk memasarkan pulsanya pastinya mereka memiliki server pulsa untuk mendapatkan stok pulsa untuk di jual kembali. Untuk menjadi agen yang suskes pastinya anda juga akan membutuhkan server pulsa yang baik kualitasnya. Saat ini permintaan akan pulsa sangat memiliki peningkatan yang sangat tinggi, maka dari itu banyak juga saat ini outlet pulsa yang tersebar di berbagai daerah bahkan di daerah pelosok. Walaupun di daerah pelosok saat ini sudah terjamah signal dari beberapa provider tertentu.

Bagi anda yang akan membuka usaha jual pulsa sudah tidak perlu bingung lagi, pasalnya sudah banyak penyedia jasa server pulsa untuk memberikan stok pulsa untuk anda jual. Dengan hanya melakukan deposit secara online maka anda sudah mendapatkan stok sesuai dengan modal anda. server pulsa sendiri juga memberikan jumlah transaksi bervariasi di mulai dengan nominal Rp. 5000 sampai Rp.100.000. Saat melakukan transaksi dengan konsumen, setelah berhasil melakukan transaksi secara otomatis stok pulsa anda langsung berkurang dan mendapat pemberitahuan jika transaksi berhasil.

Untuk menjadi agen yang memiliki pelanggan banyak pastinya memberikan pelayanan terbaik untuk pelangganny tersebut. Maka dari itu dlam pemilihan server pulsa menjadi faktor penting agar layanan yang anda berikan juga lancar. Selain itu juga yang paling penting dalam bisnis jual pulsa ini dalam menentukan harga yang tidak terlalu mahal dan memiliki selebih banyak dengan outlet lainnya agar pelanggan tidak lari. Jika kita masih memiliki modal yang cukup besar sebaiknya anda juga memenui kebutuhan stok pulsa yang lebih banyak. Dengan semakin banyak stoknya maka anda bisa melayani banyak pelanggan.

Server pulsa sebenarnya hanya menjadi perantara dalam memberikan stok dari pulsa yang akan di jual para agennya. Anda yang berperan sebagai agen harus tahu bagaimana mendapatkan stok pulsa yang cukup banyak. Biasanya server yang sudah ada menggunakan stok yang menggunkanan gabungan antara chip atau dengan menggunakan stok host to host. Sementara itu untuk server pulsa sendiri untuk mendapatkan stok untuk para agennya dengan menggunakan stok H2H. Saat ini kebutuhan akan pulsa meningkat sangat tinggi, dengan begitu anda bisa memanfaatkan sebagai peluang usaha.

Namun saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin maju kebanyakan seseorang membeli pulsa dengan menggunakan ATM atau E-Banking. Pasalnya harga yang diberikan juga masih relatif murah dibandingkan dengan di outlet-outlet di daerah anda. Walaupun kemudahan yang sudah disajikan oleh sistem dari bank, namun untuk peminat dalam melakukan isi ulang pulsa melalui agen juga tidak menurun. Bahkan prosentase dalam pembelian pulsa banya lewat agen, dengan begitu server pulsa juga harus bisa memenuhi kebutuhan tersebut untuk memberikan stok pulsa agar tetap menjaga konsistensi dan kualitasnya.