Saat ini peluang usaha begitu banyak jika kita mau mencoba dengan hal baru, kebanyakan orang juga melakukan hal yang sudah banyak pelakunya. Seperti halnya di daerah anda mendirikan outlet pulsa dan anda juga ikut tertarik untuk mndirikan outlet pulsa. Bagi anda yang ingin mencoba hal baru pastinya anda harus bisa berada diatasnya seperti menjadi penyedia pulsa untuk di jual outlet daerah anda dengan stok h2h. Namun untuk sistem h2h ini banyak juga orang yang masih awam dengan bisnis yang cukup memiliki prospektifitas begitu tinggi.

Bagi para pelaku bisnis jual beli pulsa pastinya sudah mengenal yang namanya H2H (Host to Host) yang menjadi perantara dalam jual beli antar server. Walaupun server sebenarnya gudang dari stok pulsa namun kebutuhan pulsa dari server bisa saja kurang memenui dan membutuhkan stok pulsa, maka dari itu peran H2H bekerja untuk memberikan stok h2h terhadap server yang meminta. Dalam transaksi pulsa H2H ini sangat berbeda dengan stok pulsa pada umumnya. Walaupun dari segi produk sama namun cara dan harga yang diberikan berbeda, pasalnya transaksi tersebut dilakukan oleh antara server yang pastinya harga lebih murah.

Mengenal tentang Stok H2H Untuk Bisnis

Jika anda akan menekuni bisnis dalam memberikan stok h2h maka anda harus mengenal lebih jauh tentang sistem H2H. Pasalnya dalam sistem ini membutuhkan pengetahuan dalam melakukan distribusi pulsa, teknologi server dan pengoperasian komputer. Pasalnya dalam melakuan transaksi antara server pulsa akan menggunakan media seperti SMS, Yahoo Messenger, HTML, XML dan beberapa media lainnya. Untuk itu anda di tuntut untuk bisa menguasai semua itu agar bisnis anda juga berjalan lancar tentang penyedia stok h2h. Dari beberapa media tersebut yang paling di rekomendasikan yakni XML dan Yahoo Messenger.

Selain itu juga anda harus mengetahui kebutuhan yang akan mendukung dalam melakukan bisnis H2H tersebut. Yang paling utama yakni pada bagian software yang akan digunakan, maka dari itu saat awal pemilihan software pulsa lebih baik memilih dengan kualitas yang bagus agar mendukung fitur dalam transaksi stok h2h tersebut. Saat ini dengan kemajuan teknologi sudah memberikan layanan yang bagus untuk pebinis H2H tersebut.

Sebagai pelaku bisnis H2H ini akan lebih menguntungkan dengan berkembang untuk memiliki chip sendiri untuk diberikan agen pulsa. Dengan memiliki banyak agen pulsa pastinya juga akan lebih meningkat dalam penjualannya serta pendapatannya. Anda disini akan memberikan fasilitas chip all operator untuk para agen yang lebih murah dibandingkan dengan dari operator langsung. Kali ini anda bisa melakukan penyediaan stok h2h untuk pera agen yang sudah terdaftar pada H2H anda tersebut.