Setiap orang pasti bermimpi untuk mendapatkan banyak uang dan menjadi kaya raya. Tapi sekarang, hal tersebut nampak menjadi lebih sulit. Itu karena, lapangan kerja pun terasa semakin sempit dan mempersulit siapa pun yang sedang membutuhkan uang. Uang jadi pertanyaan, tidak ada kah cara untuk cepat mendapatkan banyak uang? jawabannya tentu saja ada.

Menjadi Master Dealer Pulsa

Menjadi master dealer pulsa memang lah merupakan usaha yang cukup menarik. itu karena, keuntungan yang didapat cukup lah besar walaupun modal nya relatif kecil. Perlu diketahui, ada 3 macam bisnis pulsa yaitu menjadi agen, master, dan server. Jika anda memilih untuk menjadi agen, keuntungan nya sangat kecil karena modal awal nya pun bisa dimulai dari 50 ribu rupiah.

Sedangkan untuk menjadi server, modal awal yang dikeluarkan cukup besar. diperlukan uang hingga jutaan rupiah untuk menjadi seorang server. Pilihan terbaik adalah menjadi seorang master karena modal awal yang diperlukan bisa dimulai dari 500 ribu rupiah. Singkatnya, master adalah bawahan dari seorang server dan atasan dari seorang agen.

Tips Agar Kaya Cepat Kaya Saat Menjadi Master

Dengan menjadi master, sebenarnya kemungkinan untuk cepat kaya sangat besar. Namun, terdapat satu kunci yang perlu diperhatikan saat menjadi seorang master. Kunci tersebut adalah untuk memiliki agen sebanyak mungkin. Memang, keuntungan yang didapat seorang master dari setiap transaksi yang dilakukan agen nya hanya berkisar sekitar 500 rupiah. Tapi, bayangkan jika anda memiliki 20 agen dan setiap agen nya selalu melakukan 20 transaksi di setiap harinya.

Dengan itu, anda sudah mendapatkan 200 ribu per hari dan jika dikalikan 30 hari maka penghasilan anda pun bisa mencapai hingga 6 juta rupiah per bulan. Bayangkan juga jika jumlah agen dan transaksi nya telah bertambah menjadi 2 kali lipat. Maka, omset anda pun bisa sampai 12 juta per bulan nya dan tentu, impian untuk kaya mendadak pun akan menjadi jauh lebih jelas.

Namun ingat, selalu berikan lah pelayanan terbaik pada setiap agen yang mempercayakan uang nya kepada anda. dengan itu, agen tersebut pun tidak akan lari pada master lain yang pada akhirnya tentu akan merugikan anda. Ingat, persaingan para master pulsa sangat lah ketat dan hal ini tentu perlu diperhatikan dengan sebaik mungkin.

Terus, Mau Kapan Nyoba Jadi Master Dealer Pulsa?

Ada baiknya, usaha ini dimulai dari sekarang. ingat, kesadaran orang tentang untungnya menjadi seorang master pulsa terus membesar di setiap harinya. Jika anda terus berlama lama dan tidak menjadi master dealer pulsa secepat nya, bukan tidak mungkin peluang nya pun semakin kecil. Tentu, anda lah yang akan dirugikan bukan?