Memilih Server PulsaMemilih server pulsa terbaik tentu saja hal yang penting untuk diperhatikan sebelum menjalankan bisnis pulsa. Semakin populernya bisnis server pulsa di Indonesia membuat banyak orang berlomba – lomba dalam menjadi supplier. Tapi, tentu saja setiap server pulsa tersebut tidak memiliki kualitas yang sama. Pastikan pilihan Anda adalah yang terbaik agar bisnis pulsa ini bisa berjalan lancar tanpa kendala. Beberapa tips berikut bisa Anda cermati agar bisa memilih server pulsa terbaik.   

Biaya Pendaftaran Gratis

Meski harus membayar saat membeli server pulsa, seharusnya harga tersebut sudah termasuk biaya pendaftaran, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pendaftaran. Jika ada server yang mengratiskan biaya sms transaksi, maka ini juga bisa menjadi pertimbangan.

Satu Server untuk Semua Operator dan PPOB

Tanpa memerlukan server lainnya, pengisian pulsa ke berbagai nomor berbeda operator akan semakin mudah termasuk ke nomor – nomor yang ada di luar daerah. Dengan begitu, Anda hanya perlu menyediakan satu ponsel untuk mengisi semua nomor dari semua operator, baik GSM maupun CDMA. Selain itu, server yang juga dilengkapi software PPOB juga bisa menjadi pilihan terbaik. Karena bisnis yang Anda jalankan akan semakin lancar karena juga menyediakan token listrik PLN, tagihan telepon rumah, TV berbayar, dan berbagai tagihan berlangganan lainnya.  

Alamat Penyedia Server Jelas

Dengan mengetahui alamat penyedia server yang jelas dan benar, Anda bisa menghubungi penyedia secara langsung ketika terjadi masalah. Hal ini juga bisa membuat Anda tenang meski telah melakukan deposit dalam jumlah besar.

Harga Pulsa dan Minimal Deposit yang Ringan

Pilihan server pulsa terbaik juga bisa yang memberikan harga pulsa lebih murah dibandingkan server lainnya. Cari tahu harga yang mereka tawarkan sebelum bergabung menjadi salah satu agennya. Selain itu, memilih server dengan minimal deposit ringan juga akan sangat membantu dalam menjalankan bisnis pulsa ini. Artinya Anda tidak perlu modal besar untuk memiliki bisnis ini. Selain itu, akan lebih mudah juga untuk mendapatkan downline yang bisa menambah penghasilan. Tapi, meski berharga murah, tentu saja penyedia server tersebut juga memberikan pelayanan yang terbaik.

Memiliki Sistem dan Customer Support yang Baik

Pastikan server pilihan Anda memiliki system yang baik sehingga status transaksi bisa terpantau secara otomatis. Sehingga ketika terdapat transaksi pulsa yang gagal, Anda bisa mendapatkan sms notifikasi dari system. Selain itu, pastikan pula customer support yang diberikan cukup baik sehingga ketika Anda harus menyampaikan complain, operator server bisa memberikan respon dengan cepat.

Pelayanan server pulsa terbaik tidak hanya harus diberikan dengan ramah tapi juga transparan. Pastikan semua transaksi pembelian pulsa dilaporkan dengan status yang jelas, termasuk transaksi berhasil atau gagal, harga pulsa yang paling update, sisa saldo pulsa yang masih Anda miliki, dll. Dengan begitu, pastinya Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan nyaman dan aman.