Pulsa menjadi kebutuhan wajib bagi pemilik smartphone atau ponsel. Terkadang pemilik ponsel membutuhkan kapasitas pulsa dalam jumlah besar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti menelpon, SMS sampai mendaftar paket internet. Melihat kebutuhan pulsa semakin besar maka berbagai macam usaha seperti penjualan stok pulsa juga terus bertambah.

Keunggulan Stok Pulsa Bank

Jenis usaha penjualan pulsa membutuhkan sistematika lebih kompleks serta terusun secara rapih. Oleh sebab itu sekarang banyak pelaku bisnis usaha pulsa menggunakan sistem stok langsung dari bank. Mungkin Anda mengenal sistem MKIOS namun belum terlalu mengerti apa itu stok bank. Padahal sistem stok pulsa sendiri mampu memberi jaminan untung lebih besar dibandingkan jenis sistem lainnya. Sebelum Anda berkecimpung dalam bisnis jual pulsa ataupun transaksi lainnya pahami dahulu seperti apa keunggulan stok bank.

Keunggulan Stok Pulsa Bank

Ada keuntungan atau keunggulan jika Anda memakai jenis stok bank dibandingkan MKIOS. Meskipun belum terlalu familiar, namun keunggulan stok bank sudah bisa didapatkan oleh pelaku usaha diantaranya:

1. Tidak Ada Clusterisasi
Secara khusus jenis stok bank memiliki keunggulan salah satunya tidak ada clusterisasi. Beberapa tahun belakangan clusterisasi masih terus ada di setiap transaksi penjualan pulsa, sehingga proses transaksinya sedikit lebih lambat bahkan kerap terjadi gangguan. Oleh karena itu sistem stok bank sekarang lebih diminati karena memberi banyak keunggulan salah satunya proses lebih cepat.

2. Harga Lebih Murah
Jenis stok bank juga memberi banyak keunggulan salah satunya dari segi harga dinilai lebih murah dibandingkan MKIOS. Kenapa harga pulsa dari stok bank dibanderol lebih murah dibandingkan MKIOS? Ternyata rahasianya terletak pada sistem pengiriman yang mampu memangkas biaya pengiriman sehingga lebih murah. Pada nominal pulsa 50 ribu sampai 100 ribu rata-rata dari stok bank memberi harga lebih terjangkau.

3. Memiliki Sistem Lebih Tertata
Masih ada keunggulan lainnya dari stok pulsa bank salah satunya mempunyai sistem lebih tertata. Hingga sekarang banyak pelaku usaha pulsa menggunakan sistem stok bank dimana mampu memberi akses kecepatan lebih baik dibandingkan MKIOS. Akan tetapi pada kecepatan transaksinya setiap jenis mitra bank memiliki kecepatan berbeda-beda, sehingga pelaku usaha bisa memilih sendiri akses mana yang dapat memberi kecepatan transaksi lebih baik.

Dari setiap keunggulan sudah jelas terdapat kekurangan. Bagi pelaku usaha di bidang transaksi pulsa ataupun paket data juga wajib melihat seperti apa proses pelayanan setiap mitra bank jika terjadi komplain ataupun masalah. Rata-rata pengguna sistem stok bank merasakan kenyamanan dalam proses pengecekan stok pulsa karena memang dari masalah koneksi sampai pelayanannya semakin lebih baik dibandingkan metode stok lainnya. Penggunaan stok bank serta MKIOS memang jadi opsi utama para pelaku usaha, oleh sebab itu metode sampai pelayanan transaksi harus dipahami betul oleh setiap pelaku usaha pulsa untuk mendapatkan pelayanan sempurna.