Transaksi Whatsapp itu Tidak SulitSeiring berkembangnya zaman menjadikan pulsa merupakan salah satu kebutuhan penting yang tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Terlebih saat ini tren smartphone memang semakin menjamur di masyarakat dan membuat siapa saja bisa menggunakan smartphone untuk berkomunikasi maupun melakukan aktivitas lainnya. Kondisi ini tentu bisa menjadi peluang yang bagus untuk Anda yang memiliki keinginan untuk berjualan pulsa. Banyak perusahaan penyedia server pulsa yang siap memberikan kemudahan dalam bertransaksi jual pulsa salah satunya transaksi whatsapp.

Selama ini whatsapp dikenal sebagai aplikasi komunikasi yang gratis dan bisa diunduh secara mudah. Cara menggunakan whatsapp juga sangatlah mudah yaitu cukup dengan menginstall aplikasi whatsapp lalu sialakn gunakan nomor hp Anda. Selain bisa Anda gunakan sebagai alat komunikasi, ternyata kini whatsapp juga bisa mendatangkan banyak penghasilan salah satunya untuk berjualan pulsa. Setelah Anda memiliki aplikasi dan nomro akun whatsapp maka Anda bisa mendaftarkan diri dan nomor whatsapp Anda pada server pulsa yang terpercaya. Bahkan Anda tak perlu repot melakukan pararel apapun sebab secara otomatis normo Anda sudah terkoneksi dengan center dari penyedia server pulsa tersebut.

Ketika Anda ingin melakukan transaksi whatsapp untuk berjualan pulsa maka ketika Anda sudah menyimpan nomor kontak telepon penyedia server pulsa maka secara otomatis akan muncul pula nomor kontak perusahaan tersebut. Tahukah Anda selain lebih praktis ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan saat bertransaksi pula menggunakan whatsaap. Berikut ini akan dijelaskan kelebihan melakukan transaksi jual pulsa melalui whatsapp yang perlu Anda ketahui.

1. Respon yang Lebih Cepat
Dengan memilih melakukan transaksi whatsapp untuk berjualan pulsa maka bisa dipastikan respon yang diberikan oleh server akan jauh lebih cepat. Bahkan kecepatan respon tersebut melebihi Yahoo maupun Gtalk. Selama internet Anda stabil maka whatsapp atau status modul juga akan on secara otomatis.

2. Tanpa Biaya SMS
Dengan melakukan transaksi menggunakan whatsapp maka Anda tak perlu membayar biaya SMS seperti transaksi menggunakan SMS biasa. Hal ini disebabkan karena whatsaap merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memudahkan Anda dalam bertukar pesan tanpa harus membayar biaya SMS. Hal ini tentu sangat menguntungkan Anda karena Anda tak perlu mengeluarkan modal yang besar. Selain itu, whatsapp juga menggunakan alur data internet yang sama dengan browsing web, email dan lain sebagainya.

3. Pendaftaran yang Mudah
Bagi Anda yang belum terdaftar maka bisa melakukan registrasi secara mudah sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh penyedia server pulsa. Dengan demikian Anda bisa melakukan transaksi dari whatsapp secara lebih mudah.

Itulah tadi informasi mengenai kelebihan transaksi whatsapp untuk berjualan pulsa yang bisa menambah wawasan Anda. Bagi Anda yang berencana ingin berjualan pulsa secara lebih mudah dan menguntungkan maka pilih whatsapp sebagai aplikasi untuk memaksimalkan transaksi penjualan pulsa Anda.