Saat ini jumlah pengguna telepon selular atau handphone (HP) di Indonesia sudah lebih dari 100 juta pengguna dan akan terus bertambah setiap harinya. HP saat ini bukan hanya menjadi alat komunikasi semata, namun sudah menjadi kebutuhan hidup manusia sehari-hari, mulai dari urusan pribadi, keluarga, religi, hingga urusan bisnis. \HP harus mempunyai pulsa agar bisa digunakan untuk berkomunikasi dan fungsi lainnya, sedangkan operator server pulsa bertujuan mengawal proses transaksi pulsa. Pengisian pulsa berjalan lancar karena ada operator server pulsa.

Pengisian pulsa melalui cara elektronik, saat ini dianggap sebagai solusi yang efisien dan efektif untuk penghematan biaya, memangkas biaya produksi, proses distribusi yang aman, serta terhindar dari bentuk pemalsuan voucher fisik yang acap kali terjadi. Melihat peluang bisnis itu, maka distribusi pulsa elektrik menjadi sebuah bisnis yang sangat menjanjikan. Ada beberapa kelebihan bisnis server pulsa, di antaranya:

  1. Pasar yang Luas: Pengguna ponsel/HP sangatlah banyak, hampirsemua orang menggunakan ponsel mulai dari tukang sayur, tukang ojek, pembantu RT, jurangan, bos, atau profesi lain, hampir pasti menggunakan ponsel.
  2. Risiko Minim: Pulsa adalah merupakan sebuah kebutuhan utama yang mudah laku, tidak mudah rusak, tidak ada waktu kadaluarsa, dan tidak perlu transportasi, cukup hanya dengan SMS saja distribusi barangnya. Dengan pemasaran yang tepat, usaha server pulsa PPOB ini jauh dari kata gagal. Sebab, client banyak yang membutuhkannya. Anda tak perlu takut jualan Anda basi karena ia tak seperti makanan yang ada kadaluwarsanya. Anda yang pemula berbisnis tak perlu takut menjadi seoran server di bidang pulsa.
  3. Tidak Perlu Tempat Khusus: Untuk membuat server pulsa, maka nda tidak memerlukan kantor atau tempat yang strategis. Bisa dilakukan di rumah, di kontrakan, di kos-kosan dll, yang penting usaha anda memperkenalkan server pulsa milik anda.
  4. Modal Kecil: Modal yang dibutuhkan adalah untuk membeli server pulsa/software saja. Sedangkan modal pulsa diperoleh dari uang deposit dari Agen/Dealer/Reseller Anda.
  5. Berlaku di Seluruh Indonesia: Sistem penjualan pulsa berlaku di seluruh Indonesia. Beberapa produk dijual secara nasional tanpa dibatasi wilayah, selama ada sinyal.
  6. Keuntungan Besar dan maksimal: Selama pulsa tetap menjadi barang komoditas (tidak diberikan secara gratis) maka bisnis ini akan tetap memberikan keuntungan yang relatif besar. Server pulsa dapat diatur berapa saja untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Server dapat diarahkan ke vendor pulsa termurah dan menjual ke pasar yang termahal.  Keuntungan akan lebih dirasakan karena pekerjaan yang dibebankan untuk operator sedikit berkurang. Ini menguntungkan karena Anda dapat berfokus untuk memasarkan usaha pulsa Anda baik secara online maupun offline.
  7. Cepat Balik Modal: Karena perputaran uang yang sangat cepat dengan keuntungan 2,63% per hari dari modal pulsa yang diputar, analisanya dari salah seorang pembuat server pulsa.

Itulah beberapa keuntungan menjadi seorang server pulsa. Kini Anda bisa menjadi jutawan dengan berbekal laptop dan internet saja. Jika berminat, Anda bisa langsung klik website roketpulsa.id. Di sana ada beberapa pilihan paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kantong.