HP Siemens C55Kegunaan HP Siemens C55/M55 yang tidak digunakan untuk bisnis server pulsa. Bagi pebisnis server pulsa yang telah menggunakan berbagai merek dari produk modem simbox, kemungkinan besar HP Siemens C55/M55 yang ia gunakan akan tidak digunakan. Banyak pebisnis server pulsa yang secara sengaja menyimpan hp ini untuk cadangan apabila terjadi keadaan darurat apabila server pulsa yang ia jalankan mengalami hambatan maupun hang. Apakah tidak sebaiknya jika hp bekas tersebut dijual saja? Bagi Anda yang akan menjualnya pun juga tidak masalah. Namun yang perlu Anda pertimbangkan bahwa hp ini memiliki harga yang sangat murah. Bahkan di pasaran, hp ini tidak memiliki nilai jual lagi. Lantas bagaimana? Apa yang akan kita lakukan dengan hp keluaran terlama tersebut?

Kegunaan HP Siemens C55/M55 Pada Bisnis Server Pulsa

Pada dasarnya, kegunaan HP Siemens C55/M55 masih bisa Anda gunakan dalam hal kecil saat menjalankan bisnis pulsa tersebut. Tidak bisa dipungkiri jika ponsel Siemens ini bukan barang yang sembarangan. Walaupun demikian, kekurangan menggunakan ponsel ini adalah pada kecepatan SMS yang ternyata memang sangat rendah. Sehingga bisa dipastikan bahwa menggunakan ponsel ini untuk server pulsa yang notabennya melayani banyak sekali tembakan transaksi yang datang secara bertubi-tubi adalah hal yang sangat tidak cocok. Namun, sisi keunggulan yang dimiliki ponsel ini adalah kestabilan yang ia miliki. Karena tidak perlu diragukan lagi bahwa HP Siemens C55/M55 ini memang memiliki kestabilan yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan bisnis server pulsa.

Dalam kegiatan transaksi bisnis server pulsa, tentunya Anda akan sering melakukan pengiriman berita penting melalui SMS. Khususnya bagi Anda yang saat ini menjadi seorang dealer pulsa. Yang mana SMS penting tersebut harus dikirim sesegera mungkin oleh pelanggan Anda. Nah, dalam kasus seperti ini, kegunaan HP Siemens C55/M55 sangat Anda perlukan. Yang mana bisa Anda jadikan sebagai wadah dalam SMS Gateway. SMS Gateway sendiri merupakan sebutan sebuah program yang secara khusus digunakan sebagai pengirim berita dalam bentuk SMS secara massal kepada semua orang menggunakan cara mutlak dengan cara yang sangat mudah dijalankan.

Lalu bagaimana caranya, Anda bisa mendapatkan SMS Gateway pada HP Siemens C55/M55? Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mendownload dan memasang aplikasi SMS Gateway pada HP Siemens Anda. Bagaimana, sangat mudah bukan untuk Anda lakukan. Ada banyak program SMS Gateway yang bisa Anda temukan di pasaran. Program yang bisa menjadi digunakan tersebut juga memiliki keunggulan masing-masing. Yang mana keunggulan tersebut disesuaikan dengan vendor yang ia miliki. Salah satu keunggulan yang biasanya ditawarkan oleh para vendor pembuat aplikasi ini adalah fasilitas yang dimiliki dan juga kebutuhan SMS yang akan Anda kirimkan. Nah, itu tadi kegunaan HP Siemens C55/M55 yang bisa Anda coba sendiri di rumah.