Jual Beli Pulsa Melalui WhatsappWhatsapp tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk bersosial media ria saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk banyak hal, seperti contohnya melakukan transaksi jual beli pulsa. Apalagi melakukan transaksi pulsa murah all operator lewat whatsapp bisa dilakukan dengan lancar dan aman di banyak agen-agen pulsa yang bisa Anda temukan di internet. Tidak hanya itu, ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan ketika melakukan transaksi whatsapp dimana salah satunya yaitu menghemat biaya. Setidaknya Anda tidak memerlukan biaya tambahan seperti ketika bertransaksi via sms. Sebab, aplikasi whatsapp hanya membutuhkan kuota internet agar bisa terus digunakan. Menggunakan whatsapp untuk bertransaksi akan membuat penghematan biaya mulai dari 50-100 rupiah pada setiap transaksi yang dilakukan. Hal itu akan jauh lebih menghemat pengeluaran daripada bertransaksi lewat sms.

Biasanya transaksi whatsapp dapat dilakukan dengan menggunakan format tertentu yang telah disediakan oleh pihak agen dan Anda hanya tinggal mengikuti format yang telah disediakan lalu mengirimnya ke nomor whatsapp yang telah disediakan oleh agen tersebut. Ketika Anda memasuki tahap ini, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah bersabar untuk menanti jawaban dari pihak agen. Biasanya, ada tipe agen yang servernya cepat melakukan balasan, namun ada juga yang sebaliknya. Semuanya bergantung pada kebijakan masing-masing agen. Untuk mengetahui format registrasi, Anda bisa kunjungi setiap menu yang disediakan pada server agen tersebut. Hal yang paling penting adalah Anda tidak boleh malas untuk mencari.

Hal yang terpenting ketika ingin melakukan transaksi whatsapp adalah Anda harus sudah menginstal lebih dulu aplikasi whatsapp di smartphone milik Anda. Jika belum memiliki aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan pengunduhan lebih dulu lewat google play store atau mungkin bisa dilakukan via link di sediakan oleh pihak agen. Setelah melakukan pengunduhan, maka ikutilah langkah-langkah yang diperintahkan Whatsapp agar aplikasi tersebut bisa digunakan. Setelah aplikasi tersebut bisa digunakan, maka selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Namun satu hal yang harus Anda tahu yaitu jika nomor Whatsapp yang didaftarkan bukan nomor untuk mendaftar agen, maka nomor tersebut harus diparalelkan lebih dulu dengan cara mendaftarkannya ke sms center server agen tersebut. Biasanya format untuk melakukan pendaftaran sudah disediakan oleh pihak penyedia dan tugas Anda hanya tinggal mengikutinya saja. Setelah paralel sukses dilakukan, maka Anda bisa menambahkan nomor whatsapp center server agen tersebut untuk lebih memudahkan. Tidak sulit bukan? Tentu saja jawabannya tidak. Kuncinya hanya satu, Anda tidak malas untuk mencari informasi. Sebab jika Anda malas, maka tidak akan ada informasi yang bisa didapatkan. Jika ada whatsapp yang lebih mudah untuk digunakan dalam melakukan transaksi pulsa, mengapa harus bertransaksi lewat yang lain? Cukup dengan transaksi whatsapp dan semuanya mudah untuk dilakukan.