Pada era revolusi 4.0 ini, banyak sekali bisnis yang bisa dijalankan oleh banyak orang mulai dari online shop, atau bahkan seperti remaja yang biasa melakukan bisnis di media sosial seperti paid promote, endorse dan lain-lain. Hal ini disebabkan karena perkembangan teknologi yang sudah maju terutama dalam bidang internet. Selain bisnis tersebut, terdapat juga bisnis lainnya yaitu Bisnis Pulsa.

Bisnis pulsa merupakan bisnis penjualan pulsa kepada pelanggan. Bisnis ini menjadi menarik karena saat ini pulsa tidak hanya digunakan sekedar untuk membayar biaya panggilan telepon dan sms. Tetapi juga digunakan sebagai alat pembayaran untuk membeli paket internet, konten musik, video, aplikasi, dan juga games dan masih banyak lagi.

Jasa Pembuatan Server Pulsa

Hal ini menjadikan bahwa pulsa merupakan salah satu produk yang sangat penting bagi semua orang. Namun, dibutuhkan server pulsa dan software pulsa untuk menjalankan bisnis pulsa. Dikarenakan pembuatan server pulsa tidak mudah, maka terdapat jasa pembuatan server pulsa.

Jasa Pembuatan Server Pulsa Untuk Bisnis Pulsa

Bisnis pulsa adalah salah satu bisnis yang memiliki risiko kebangkrutan paling rendah. Hal ini disebabkan bahwa setiap orang butuh pulsa untuk memenuhi kebutuhan dalam hal komunikasi. Keunggulan lain dari bisnis pulsa adalah bahwa bisnis pulsa tidak terikat dan bersifat santai dan fleksibel sehingga tidak terlalu menguras tenaga.

Jasa pembuatan server pulsa diperlukan untuk membuat server pulsa dalam menjalankan bisnis pulsa. Dalam memilih jasa pembuatan server pulsa, pastikan jasa pembuatan pulsa tersebut sudah berpengalaman dan dapat menjamin keamanan database dan deposit pulsa. Adapun fungsi daripada server pulsa adalah sebagai pusat pengintegrasian daripada seluruh sistem database dan deposit pulsa.

Kemudian fungsi dari pada Software pulsa adalah untuk melindungi atau mencegah masuknya virus atau malware ke dalam server pulsa. Melihat pernyataan tersebut, maka dapat dikatakan bahwa fungsi dari kedua komponen tersebut sangatlah penting. Salah satu jasa pembuatan pulsa yang sudah terjamin dan berpengalaman adalah Jasa Server Pulsa CV. Wijaya Komunika dengan Roket Pulsa.

Jasa Server Pulsa CV. Wijaya Komunika dengan Roket Pulsa adalah perusahaan yang melayani jasa pembuatan server pulsa, paket data & PPOB dengan software Roket Pulsa, Penjualan paket server pulsa lengkap siap pakai serta training bagi pemula.

Beberapa keunggulan server pulsa ini adalah transaksi akan tetap lancar meskipun trafik internet sedang padat, memiliki auto backup data sehingga tidak perlu khawatir dengan keamanan dan privasi database dan deposit pulsa pada server, sudah berpengalaman selama 10 tahun dalam bidang ini dan telah digunakan oleh lebih dari 800 pengguna di seluruh Indonesia.

Selain itu, terdapat juga keunggulan daripada software Roket Pulsa yakni tidak hanya menyediakan pulsa saja namun juga terdapat terdapat Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dan lain-lain. Untuk harga jasa pembuatan server tersebut dimulai dari Paket 1 yaitu Rp. 3.200.000,- dan harga tersebut merupakan harga yang cukup terjangkau.

Lalu, jika memilih Paket 4 dengan harga Rp. 7.000.000,- maka akan mendapatkan aplikasi yang dapat dipasang di smartphone android. Harga-harga tersebut tentu sudah cukup terjangkau mengingat pembuatan server pulsa tidaklah mudah. Dalam hal memilih jasa pembuatan server pulsa, disarankan agar berhati-hati karena akan mempengaruhi bisnis pulsa kedepannya.