Software Pulsa Elektrik Versi 6Perkembangan software pulsa memang begitu pesat. Sehingga tak jarang ada banyak perubahan, mulai dari beberapa penambahan fitur hingga produksi software pulsa. Salah satu hasil perkembangan software tersebut adalah adanya software versi 6 yang baru-baru ini jadi idola bagi semua pebisnis server pulsa. Dengan hadirnya versi 6 pada software pulsa elektrik terbaik serta PPOB tentunya akan menguntungkan setiap pelaku bisnis server pulsa yang ada di Indonesia. Pada dasarnya, penambahan versi 6 menitikberatkan pada penambahan fitur software sebelumnya dan juga penyempurnaan dari fitur yang dimiliki software sebelumnya.

Penambahan Fitur Software Pulsa Elektrik Versi 6

Keuntungan utama dengan munculnya versi 6 ini tidak lain adalah software pulsa yang Anda miliki bisa lebih komplit dan sempurna. Hal ini dikarenakan beberapa penyempurnaan dan penambahan fitur yang ada. Dan yang lebih penting, bisa memudahkan transaksi server pulsa yang Anda jalankan. Kemudahan ini bisa dilihat dari proses jual beli yang dilakukan oleh pembeli dengan menggunakan jalur penjualan yang berbeda-beda. Beberapa jalur penjualan yang direkomendasikan adalah Yahoo Messager, SMS, OS Android, Jabber, WEB dan masih banyak lagi. Dengan beragamnya jalur penjualan ini tentunya software pulsa elektrik telah menjadi sebuah server pulsa yang merangkap menjadi loket PPOB yang sudah diluncurkan oleh pihak bank. Lalu apa saja penambahan yang ada pada versi 6 ini? Berikut penjelasannya:

  • Adanya penambahan Engine Modul Telegram. Fitur ini merupakan sebuah fitur berupa obrolan singkat atau chat yang akan memudahkan member melakukan berbagai transaksi kepada server. Fitur ini bisa dijadikan sebagai pengganti SMS tanpa kena penambahan biaya, baik itu untuk pelanggan maupun penerima.
  • Engine Modul Jabber Local And Publik Fitur. Merupakan fitur dalam software pulsa elektrik versi 6 yang membantu menerima test dari SMS kemudian akan langsung dikirimkan menuju supplier untuk proses order melalui test. Order ini nantinya akan langsung diproses dengan bantuan sistem otomatis.
  • Engine Socket IP. Merupakan fitur dalam software versi 6 yang memiliki kemampuan kombinasi pada server pulsa lain. Engine ini didesain dengan sistem kerja yang hampir sama dengan Yahoo Messager. Pembedanya, engine pada software pulsa elektrik versi 6 ini langsung ditangani oleh server pulsa milik Anda tanpa bantuan pihak ketiga. Dengan begitu, software versi 6 ini tidak akan ketergantungan pada pihak manapun.
  • Penambahan Engine Modul Produksi Multi Biller. Modul yang satu ini memiliki fungsi untuk transaksi pada multi biller dengan sistem kerja sama bersama developer seperti PLN Prabayar, telkom, PLN Pascabayar, PDAM, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Apakah Anda berniat untuk memakai software pulsa elektrik versi 6 tersebut? Berbagai penambahan fitur dan sebagainya pada versi 6 akan membantu Anda menjalankan server pulsa yang handal dengan keuntungan bisnis yang cukup menjanjikan. Karena itulah, ganti software pulsa Anda dengan versi 6 sekarang juga.