Dengan perkembangan software pulsa yang pesat maka tidak jarang terjadi banyak perubahan. Perubahan tersebut mulai dari penambahan fitur maupun produksi software pulsa. Hasil dari perkembangan software pulsa adalah adanya software versi 6 yang menjadi idola bagi pebisnis server pulsa. Adanya software pulsa elektrik versi 6 dan PPOB akan memberikan keuntungan bagi pelaku bisnis server pulsa di Indonesia. Dasar dari penambahan versi 6 adalah penambahan fitur software dari sebelumnya dan penyempurnaan fitur yang dimiliki oleh software versi sebelumnya. Keuntungan dari adanya software versi 6 adalah software yang Anda miliki lebih lengkap dan sempurna karena sudah diberikan penyempurnaan dan penambahan fitur yang ada. Dengan demikian, transaksi server pulsa akan mudah untuk dijalankan.

Kemudahan yang diberikan dapat Anda lihat dari proses jual beli yang dilakukan pembeli dari beberapa jalur penjualan yang berbeda-beda. Jalur penjualan yang direkomendasikan adalah Yahoo Messager, SMS, OS Android, Jabber, WEB dan lainnya. Adanya jalur penjualan yang beragam ini membuat software pulsa elektrik menjadi suatu server pulsa yang merangkap menjadi loket PPOB. Kemudian, apa saja fitur yang ditambahkan pada software versi 6? Ini adalah penjelasannya:

1. Engine Modul Jabber Local and Publik Fitur.

Fitur dalam software pulsa versi 6 yang membantu Anda untuk menerima test dari SMS kemudian dikirimkan menuju supplier yang akan diproses order melalui test. Order ini akan langsung diproses menggunakan bantuan sistem otomatis.

2. Engine Modul Telegram

Fitur ini merupakan fitur chat yang membantu member untuk melakukan transaksi kepada server. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat dijadikan pengganti SMS karena fitur chat tidak dikenakan biaya tambahan bagi pelanggan maupun penerima.

3. Engine Socket IP

Fitur ini memiliki kemampuan kombinasi pada server pulsa lainnya dan engine ini sudah didesain dengan sistem kerja yang sama dengan Yahoo Messager. Engine pada software pulsa elektrik versi 6 adalah dapat ditangani langsung oleh server pulsa milik Anda sendiri dan tidak perlu menggunakan bantuan dari pihak ketiga. Dengan demikian, software pulsa elektrik versi 6 tidak membuat Anda tergantung dengan pihak manapun.

4. Engine Modul Produksi Multi Biller

Engine ini berfungsi untuk transaksi yang dilakukan pada multi biller dengan sistem yang bekerja sama dengan developer seperti PLN Prabayar, PLN Pascabayar, PDAM, dan Telkom.

Apakah Anda sudah berniat untuk memiliki dan memakai software pulsa elektrik versi 6? Jika iya maka Anda sudah tidak perlu ragu untuk berganti ke software versi 6 karena banyak penambahan fitur yang tentunya akan membantu Anda dalam menjalankan server pulsa. Dengan adanya server pulsa yang handal maka keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari bisnis yang Anda jalankan akan cukup menjanjikan.