Host to Host Koneksi Antar ServerTransaksi pulsa cepat tentu diinginkan bagi para pengguna baik pemilik server pulsa maupun konsumen yang membeli pulsa di counter. Untuk menunjang itu, tentu dibutuhkan sebuah host yang bisa juga disebut sebagai tuan rumah. Tugas dari host ini memberikan layanan yang terbaik dalam hal ini di bidang teknologi. Dan di dunia internet, host ini bertugas menyimpan data atau server yang terhubung dalam suatu jaringan. Dan juga kemudian dikenal istilah host to host atau H2H. Istilah ini merupakan sistem dari antar server yang terhubung satu sama lain secara langsung. Beda dengan P2H, yang melibatkan banyak host untuk proses komunikasinya.

H2H untuk Peningkatan Transaksi Bisnis Server Pulsa Cepat

Di dunia bisnis pulsa elektrik, tentunya sangat familiar dengan h2h ini. Dengan menggunakan server yang memiliki sistem h2h ini tentu akan mendapatkan hubungan antar server yang bisa membuat proses transaksi pulsa cepat bagi para penggunanya. Dengan koneksi yang dimiliki h2h ini biasanya digunakan di banyak perusahaan dimana memiliki fungsi hubungan koneksi yang beragam, seperti pertukaran data, pembiayaan, dan fungsi-fungsi lainnya. Dan di dalam bisnis pulsa ini, h2h digunakan untuk menukar stok produk antar server. Penggunaan h2h di bisnis server pulsa ini, sebelumnya menggunakan koneksi dari Yahoo Messenger, XML, PHP, HTML, SMS to SMS dan lain sebagainya.Namun beberapa waktu lagi Yahoo Messenger sudah tidak bisa dipakai lagi dan kemudian beralih ke XMPP. Dan perkembangan selanjutnya, sebuah penyelenggara layanan h2h di bisnis pulsa elektrik ini dibutuhkan pengetahuan dasar mengenai stok h2h ini. Selain itu juga dibutuhkan perlengkapan sistem server pulsa yaitu software server pulsa yang mendukung dan kompatibel dengan sistem h2h ini.

Alasan Menggunakan Stok H2H pada Transaksi Pulsa Cepat

Para pelaku bisnis server pulsa di dalam melakukan transaksi pulsa cepat di kalangan menengah ke bawah tentu sering mengalami stok yang kosong karena modal yang terbatas atau kendala lainnya. Sehingga untuk mengatasi hal itu, para pelaku bisnis server pulsa tersebut tentu menyiapkan stok h2h ke pelaku bisnis pulsa yang golongannya menengah ke atas untuk memback up transaksi dari server mereka.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Pertama ketika membeli sebuah nominal di server lain ketika Anda melakukan deposit sebesar 1 juta kepada server h2h untuk layanan transaksi pulsa cepat, maka transaksinya semua dimulai dari denom 1000 hingga 100 ribu baik untuk all operator. Kedua, ketika memiliki stok h2h tentu dibutuhkan modal yang besar. Untuk Anda harus menyediakan beberapa unit stok.

Jadi, dengan menggunakan stok H2H ini ketika Anda akan memulai bisnis server pulsa, maka Anda tidak perlu lagi membeli stok unik kepada provider secara langsung yang pastinya kuotanya telah ditetapkan. Dan dengan stok h2h ini, tentunya layanan transaksi pulsa cepat pun akan lancar dan pelanggan pun puas.