Menjalankan bisnis pulsa merupakan sebuah kesempatan berbisnis dengan peluang yang sangat baik. Bisnis ini hampir tidak pernah gagal karena memang semua orang saat ini dalam berbagai usia, golongan dan latar belakang membutuhkan pulsa. Pulsa digunakan tidak hanya sekedar untuk akses ke social media namun juga untuk pekerjaan lainnya seperti bermain saham, membuat grafis online, hiburan atau juga untuk menjalankan bisnis online. Oleh sebab itu Anda tidak perlu merasa ragu saat sudah memutuskan akan menjalankan bisnis ini dengan baik. Jika Anda menjalankan setiap langkah dan tahapan dengan baik dan benar maka usaha akan terus berkembang pesat. Salah satu kemudahan dalam bisnis pulsa di jaman sekarang adalah bisa dengan transaksi Whatsapp.

Benarkah Whatsapp juga bisa digunakan untuk mencari uang? Tentu saja. Anda bahkan bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan memanfaatkan transaksi Whatsapp saat berjualan. Sekarang, siapa sih yang tidak kenal dengan Whatsapp? Sejak Whatsapp masuk ke Indonesia dan bisa digunakan dengan gratis tanpa biaya apapun maka pengguna provider berlomba-lomba mendownload aplikasi ini. Selain bisa untuk chatting gratis, Whatsapp pun recommended untuk fasilitas video call dan juga telpon dengan sesama pengguna tanpa biaya apapun. Untuk memaksimalkan keuntungan dengan aplikasi ini maka Anda perlu menjalankan beberapa tips berikut ini:

  • Anda harus tahu bagaimana caranya berpromosi yang baik. Ingat, promosi pun butuh etika dan cara yang professional. Jangan sampai Anda hanya sekedar promosi namun mengabaikan kedua hal tersebut. Dengan system promosi yang baik dan benar maka usaha pulsa akan berkembang pesat dan dikenal baik oleh banyak orang. Dengan Whatsapp Anda bisa promosi dengan memanfaatkan Whatsapp story.
  • Selain itu Anda juga bisa menjual pulsa lebih banyak dalam nominal kecil. Nominal kecil memiliki keuntungan yang lebih besar jika diakumulasikan dan dibandingkan dengan pulsa bernominal besar. Jangan sedih dan kecewa jika ada konsumen yang justru senang membeli pulsa dalam nominal Rp 5.000 atau Rp 10.000.
  • Untuk menggaet konsumen apalagi disaat Anda awal-awal berjualan dengan system transaksi Whatsapp maka Anda bisa memberikan penawaran dengan harga yang jauh lebih murah. Tentu saja murah disini bukan lantas Anda merusak harga pasar yang ada namun sekali waktu memberikan harga diskon besar tentu tidak jadi soal. Late night sale misalnya. Sehingga mereka yang beruntung yang bisa menikmati program menarik tersebut.
  • Untuk memaksimalkan kembali Anda pun bisa membuka kesempatan bagi downline yang akan menjadi agen dibawah Anda. Ini adalah salah satu cara tercepat mengembangkan bisnis pulsa dengan melipatgandakan income yang masuk ke kantong Anda. Semakin banyak downline maka passive income yang Anda terima juga semakin besar. Semua transaksi yang mereka lakukan juga akan memberikan keuntungan untuk diri Anda sendiri nantinya.