Aktivasi Voucher Kartu 3Tak berbeda dengan kartu perdana kosong atau KPK, voucher isi pulsa yang akan dijual ke komsumen saat Anda bisnis pulsa tentunya harus diaktifasi terlebih dahulu. Alasannya dikarenakan untuk menghindari stok pulsa yang menumpuk yang bisa menimbulkan kerugian karena rusaknya voucher fisik. Karena itulah, aktifasi voucher yang dilakukan sebelum adanya pembeli ataupun saat Anda ingin menggunakannya merupakan cara yang paling tepat untuk dilakukan. Lantas bagaimana cara aktifasi voucher kartu 3, khususnya tersebut? Pada dasarnya, cara aktifasinya memang sangat mudah dilakukan. Walaupun demikian, tetap, Anda harus teliti. Karena apabila tidak teliti bisa saja kartu yang salah diaktifasi tersebut akan tidak laku dijual.

Cara Aktifasi Voucher Kartu 3

Apabila Anda adalah bagian dari distributor pulsa all operator tentunya cara aktififasi voucher kartu 3 adalah hal yang paling dasar yang harus Anda kuasai terlebih dahulu. Karena pada dasarnya, semua agen pulsa all operator yang menjalankan bisnis server pulsa murah akan menyediakannya. Salah satu produk yang paling sering digunakan adalah “aktifasi Voucher Three Zero/Trizero”. Sebelum iu, barcode merupakan hal penting yang harus Anda ketahui sebelumnya. Barcode merupakan nomor induk pada voucher yang biasanya berada di bagian belakang voucher yang bersangkutan. Deretan angka tersebutlah yang nantinya sangat diperlukan sebelum Anda melakukan aktifasi voucher.

Pada dasarnya, cara aktifasi voucher kartu 3 harus menggunakan saldo yang Anda miliki. Dengan saldo yang cukup tersebut, Anda sudah dapat melakukan aktifasi voucher fisik 3 dari semua nominal pulsa, mulai dari 1 ribu hingga 100 ribu. Ataupun bisa juga melakukan aktifasi voucher data yang ada pada besaran kuota data tertentu. Nah, sebelum melakukan aktifasi ini, sebaiknya Anda memastikan bahwa saldo yang Anda miliki benar-benar mencukup. Tujuannya, agar transaksi yang Anda jalankan bisa lancar untuk pembelian produk voucher tersebut.

Nah, agar membantu Anda saat cara aktifkasi voucher kartu 3 dilakukan. Berikut keterangan dan kode untuk paket aktifasi yang telah dikutip dan disupport oleh server pulsa terpercaya. Khususnya untuk paket aktifasi pada 3 Zero.

  • Z1 merupakan voucher 3 Zero dengan pulsa 1 ribu berjumlah 5 buah
  • Z2 merupakan voucher 3 Zero dengan pulsa 2 ribu berjumlah 5 buah
  • Z5 merupakan voucher 3 Zero dengan pulsa 5 ribu berjumlah 5 buah
  • Z10 merupakan voucher 3 Zero dengan pulsa 10 ribu berjumlah 3 buah
  • Z50 merupakan voucher 3 Zero dengan pulsa 50 ribu berjumlah 1 buah
  • 100 merupakan voucher 3 Zero dengan pulsa 100 ribu berjumlah 1 buah

Mengenai harga voucher kuota untuk aktifasi Voucher 3 Zero tersebut, Anda bisa langsung mengeceknya langsung dengan menggunakan format CH.Kode-Produk. Kemudian setelah itu kirim ke center layanan transaksi 3.