Tahukah Anda ternyata memulai sebuah bisnis server pulsa bisa dilakukan hanya dengan modal yang sangat terjangkau. Tidak perlu lagi Anda sampai menghabiskan uang puluhan bahkan ratusan juta rupiah karena bisnis ini bahkan bisa Anda miliki dengan modal dibawah 5 juta saja. Sangat terjangkau sekali bukan? Sekarang siapa saja bisa jadi pengusaha dan Anda tidak perlu takut gagal karena kemungkinannya sangat kecil. Selama Anda menjalankan ritme bisnis dengan benar maka Anda pasti bisa sukses. Hal itu tentunya akan memberikan perbaikan untuk financial Anda dan keluarga. Pulsa sendiri tidaklah terlihat karena abstrack dalam bentuk nominal namun

Ada banyak sekali peluang yang bisa Anda dapatkan dengan menjalankan bisnis server pulsa ini yaitu akan mendapatkan keuntungan sebagai pedagang pulsa dari hasil penjualan baik ke agen atau langsung ke konsumen. Kemudian Anda juga berpeluang menjual nomer perdana yang pasti dibutuhkan pengguna gadget baru yang ingin memiliki nomer ponsel. Berikutnya Anda juga bisa membuka cabang untuk counter pulsa di beberapa tempat berbeda sekaligus untuk menjangkau konsumen dalam jumlah banyak dan meningkatkan penjualan. Berikutnya Anda bisa menjadi grosir pulsa sehingga menjual pulsa lebih murah untuk mereka yang akan menjualnya kembali ke pasaran. Nah, apakah server itu sendiri? Dalam bisnis ini maka Anda harus memiliki satu perangkat computer yang di dalamnya sudah ada software untuk kemudian dihubungkan langsung dengan ponsel atau modem. Modem atau ponsel tersebut sudah berisi chip yang nantinya akan digunakan untuk transfer pulsa kepada konsumen yang membeli. Dan saat ini karena teknologi sudah semakin modern maka hanya dengan 1 buah chip saja sudah bisa untuk menjual pulsa ke semua operator.

Sebenarnya dengan adanya server ini maka mempermudah Anda untuk menjalankan bisnis ini karena transaksi dalam jumlah berapa saja bisa dilayani dalam waktu cepat. Resiko kegagalan dan produk hilang pun sangat kecil karena dalam bentuk saldo elektrik tidak dalam bentuk voucher fisik. Nah dengan adanya server pulsa ini maka menjalankan bisnis ini tidak perlu harus menyiapkan ponsel sampai belasan jumlahnya untuk masing-masing provider yang berbeda. Dengan begitu menghemat biaya operasional. Bagaimana keuntungannya? Tentu saja sejak pertama kali Anda berjualan pulsa sudah akan langsung mendapatkan keuntungan. Namun jika ingin mempebesar jumlah income yang masuk maka Anda bisa menambah downline. Setiap transaksi yang downline miliki akan memberikan passive income kepada Anda juga. Semakin downline aktif yang Anda miliki maka keuntungan yang akan masuk juga semakin besar. Apalagi jika Anda menjadi server di daerah yang belum banyak server disana maka Anda bisa memiliki banyak agen yang semuanya membeli pulsa deposit di tempat Anda. Keuntungannya jelas berkali lipat bukan?