Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan master dealer pulsa elektrik bisa jadi solusi bisnis yang menjanjikan. Selain mudah persyaratannya, modal awal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Namun tentunya sebelum Anda mendaftarkan diri sebagai master dealer pulsa, Anda harus menjadi agen pulsa terlebih dahulu. Berbeda dengan agen pulsa yang hanya terbatas pada penjualan pulsa saja, master dealer pulsa mencakup hal yang lebih luas. Anda bisa melakukan transaksi selain penjualan pulsa semua operator (all operator) yaitu melakukan pembayaran tagihan PPOB yang meliputi tagihan PLN, TV langganan, PDAM, ADIRA dan TELKOM. Tapi ini hanya segelintir keuntungan dari apa yang bisa Anda dapatkan saat menjadi master dealer pulsa.

Ada beberapa hal lain yang membedakan antara agen pulsa dan master dealer pulsa. Agen pulsa adalah seseorang yang direkrut oleh master dealer pulsa dan hanya bisa menjual pulsa all operator sesuai harga yang sudah ditentukan ketika pendaftaran. Agen pulsa juga tidak dapat merekrut orang lain yang ingin menjadi agen pulsa. Sedangkan master dealer pulsa memiliki banyak keuntungan yaitu mendapatkan harga yang lebih murah dari pihak penyedia atau yang disebut server pulsa. Selain itu master dealer pulsa dapat merekrut agen pulsa lain dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga berupa saldo deposit yang diterima tiap bulannya.

Sistemnya jika Anda mengajak satu orang untuk menjadi agen pulsa, orang tersebut akan menjadi downline Anda begitupun seterusnya jika downline Anda merekrut orang lain lagi ia juga sama-sama menjadi downline Anda. Cara Anda mendapatkan keuntungannya adalah melalui selisih harga pulsa yang Anda tentukan ketika pendaftaran agen pulsa. Misal harga awal pulsa dari server pulsa adalah Rp.5.400 saat mendaftarkan agen pulsa Anda bisa mengubahnya menjadi Rp.5.500. Selisih 100 rupiah tersebut menjadi keuntungan Anda dan berlaku dalam setiap transaksi yang dilakukan oleh downline Anda. Selain itu ketika downline Anda mengajak orang lain lagi Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang sama dari orang tersebut dan begitu seterusnya. Mungkin sistem ini mirip seperti MLM tapi bisnis ini lebih menjanjikan karna minim penipuan dan terpercaya.

Untuk cara pendaftaran, Anda bisa mencari informasi mengenai web-web yang menerima pendaftaran untuk menjadi master dealer pulsa elektrik di internet. Tentunya bisnis ini bisa menjadi peluang yang bagus bagi Anda yang ingin mencari pendapatan lebih dengan cara yang terbilang mudah. Selain itu bisnis ini sangat fleksibel karna bisa dilakukan oleh siapa saja dari mulai mahasiswa, karyawan hingga pelajar sebagai pekerjaan sampingan atau utama. Mengingat bahwa kebutuhan orang terhadap pulsa elektrik dan kemudahan pembayaran kian hari semakin tinggi membuat peluang sukses dalam bisnis ini sangat besar. Jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk ragu dalam memulai.
Selamat mencoba!