Cara Isi Stok PulsaBagi pebisnis pulsa pemula, tentunya pertanyaan awal yang sering Anda pertanyakan adalah bagaimana cara isi stok pulsa pada server pulsa yang Anda miliki? Walaupun dari tampilan awal sangat sederhana, akan tetapi isi stok pulsa merupakan salah satu tahap yang menentukan keberhasilan bisnis server pulsa yang Anda jalankan akhir-akhir ini. Mengingat memiliki peran yang sangat penting, tentunya Anda harus mengetahui bagaimanakah cara untuk mengisikan stok pulsa pada server pulsa yang Anda jalankan. Nah, bagi Anda yang baru saja bisnis server pulsa, berikut cara isi stok pulsa yang harus Anda ketahui.

Cara Mengisi Stok Pulsa Paling Mudah

Pada dasarnya, cara untuk mengisi stok pulsa adalah sangat sederhana dan tidak membutuhkan cara yang sulit dipahami. Tinggal membaca dan langsung mengaplikasikannya saja, kemungkinan besar Anda sudah bisa mengisi stok pulsa sendiri. Sebelumnya, apakah Anda pernah membayangkan bahwa suatu hari server pulsa yang Anda jalankan menerima deposit dari agen dalam jumlah yang cukup besar, misalkan saja 5 juta. Padahal saat itu sendiri, stok pulsa yang ada pada server pulsa yang Anda miliki setelah Anda cek ternyata hanya berkisar antara 500 ribu saja. Nah, apabila Anda mengalami hal yang sudah diilustrasikan tersebut, Anda jangan langsung bingung ataupun sebagainya. Karena Anda bisa menyiasati langkah tersebut dengan sederhana.

Mengenai cara isi stok pulsa yang akan Anda lakukan, hal pertama yang harus selalu Anda perhatikan adalah saldo dari agen dan juga stok pulsa yang Anda miliki. Kebanyakan masyarakat awam akan berpikiran bahwa apabila stok pulsa yang ia miliki hanya menyisahkan 500 ribu saja, bisa dipastikan ia hanya bisa mengirimkan saldo pulsa kepada penjualnya dengan nilai 500 ribu saja. Nah, apabila Anda adalah orang yang beranggapan demikian, ternyata ada hal yang harus kita luruskan sebelumnya. Perlu Anda ketahui bahwa stok pulsa dari sebuah agen hanyalah mencatat nominal angka yang dapat kita buat sesuka hati.

Lah, kenapa bisa? Kenapa sesuka hati? Alasannya sangatlah sederhana. Hal ini berdasarkan bahwa server pulsa yang Anda miliki tersebut adalah milik diri pribadi Anda sendiri. Contoh sederhananya, walaupun dalam cara isi stok pulsa yang Anda lakukan tersebut sisa stok pulsa ternyata hanya menyisahkan 500 ribu saja. Namun Anda masih bisa mengirimkan saldo melebihi angka tersebut. Misalkan saja, 1 juta ataupun lebih. Nah, apabila kita sudah menerima pembayaran tersebut, uang dari penjualan stok pulsa bisa langsung diberikan dengan stok pulsa, baik itu chip khusus maupun H2H. Jadi, bisa dipastikan bahwa stok pulsa setelah Anda isikan dari hasil uang penjualan tersebut adalah menyisahkan 1,5 juta. Yang mana angka ini didapatkan dari sisa stok pulsa awal yakni 500 ribu dan juga pembelian hasil dari uang penjualan stok pulsa tersebut.