Stok Pulsa Host To HostApa itu stok pulsa host to host atau dalam bisnis server pulsa dikenal dengan nama H2H? Bagi masyarakat awam yang belum menyentuh pengetahuan mengenai server pulsa, kemungkinan besar H2H adalah istilah yang sangat asing bagi dirinya. Namun, bagi pebisnis server pulsa H2H adalah istilah penting yang setiap hari sudah menjadi makanan wajib bagi pebisnis server pulsa tersebut. Lalu apa itu stok pulsa host to host itu? Perlu Anda ketahui bahwa host to host atau H2H merupakan stok pulsa yang bisa ditemui pada penjualan sesama server pulsa. Mengenai harga yang dimilikinya, stok pulsa ini sangatlah murah. Hal ini dikarenakan H2H adalah stik khusus penjualan dari server pulsa yang dijalankan.

Informasi Singkat Mengenai Stok Pulsa Host to Host

Selain stok pulsa host to host, ada juga stok pulsa lain yang biasanya dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan stok pulsa H2H ini. Stok pulsa tersebut sedikit mahal dikarenakan adanya aturan cluster yang ada pada stok tersebut, Biasanya aturan tersebut berbeda setiap daerahnya. Beberapa stok pulsa yang memiliki aturan cluster yang cukup ketat tadi adalah XL, Indosat dan juga Telkomsel. Nah, khusus Anda yang akan membuat server pulsa murah dengan layanan yang terbaik, sangatlah disarankan menggunakan ketiga stok pulsa tersebut yakni XL, Isat dan juga TSEL. Selain itu, Anda bisa menggunakan chip sendiri. Karena dengan menggunakan chip sendiri biasanya harga yang harus Anda keluarkan akan lebih rendah atau murah. Dan untuk stok pulsa lainnya, Anda bisa menggunakan server pulsa host to host tersebut.

Apa itu stok pulsa host to host yang menurut pebisnis server pulsa memilih harga yang cukup murah? Yah benar, untuk mendapatkan server pulsa ini memang cukup murah. Hanya dengan bermodalkan 500 ribu saja, Anda sebagai pebisnis server pulsa bisa mendapatkan stok pulsa ini dengan kualitas yang mumpuni. Nah, sangat disarankan apabila stok h2h ini sudah hampir habis atau menipis, langsung diisi depositnya. Perlu diketahui jangan sampai stok pulsa h2h ini habis depositnya.

Nah, lalu dimana Anda bisa mendapatkan apa itu stok pulsa host to host yang murah tersebut? Nah, bagi Anda yang akan mengisi server pulsa h2h, saat ini ada banyak supplier h2h yang ada di Indonesia. Anda bisa menanyakan dimana letak supplier h2h yang terdekat di lokasi kota Anda dengan bantuan mesin pencarian internet. Walaupun demikian, Anda tetap harus memilih dengan teliti pembelian server pulsa di supplier h2h tersebut. Apabila Anda asal pilih supplier tentunya Anda sangat dirugikan. Karena memang saat ini ada banyak supplier h2h yang hanya modus dengan promo penjualan stok pulsa dengan harga murah namun kualitasnya murahan. Karena itulah, belilah stok pulsa h2h pada supplier yang terpercaya dari segi layanan yang dimilikinya.