Buat Server PulsaApakah bisa buat server pulsa sendiri di rumah? Jika bisa bagaimanakah caranya dan apa saja perangkat buat server pulsa sendiri di rumah yang harus disiapkan terlebih dahulu? Beberapa pertanyaan yang sudah disebutkan tersebut merupakan salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh pebisnis server pulsa yang masih pemula. Perlu Anda tahu bahwa cara membuat server pulsa sendiri di rumah bisa saja Anda lakukan. Namun sebelum itu, tentunya Anda harus tahu perangkat apa saja yang akan digunakan. Atau lebih dari itu, bagaimana cara kerja perangkat tersebut dalam satu server pulsa yang telah kita buat tersebut. Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut ulasannya mengenai cara membuat server pulsa yang harus Anda ketahui. Dengan memperhatikan hal ini tentunya Anda bisa dengan membuat server pulsa sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk membelinya.

Cara buat server pulsa sendiri di rumah

Sebelumnya, biasanya ide untuk membuat server pulsa sendiri di rumah muncul saat seseorang berjualan pulsa, misalkan saja membuka counter pulsa atau sebagainya. Saat Anda menekuni jualan pulsa tentunya Anda akan melihat bahwa jualan pulsa merupakan salah satu bisnis yang paling menjanjikan. Selain mendapatkan banyak keuntungan tersebut, tentunya Anda juga merasakan bahwa berjualan pulsa akan membuat harga modal yang ada semakin mahal dengan stok pulsa yang semakin menipis bahkan bisa saja langsung kosong tanpa sisa. Nah, dari sinilah, kemungkinan besar Anda akan berfikiran bagaimana jika membuat server pulsa saja di rumah dengan menggunakan perangkat buat server pulsa sendiri di rumah.

Namun dari semua keinginan tersebut, Anda akan menemukan beberapa kendala atau masalah. Biasanya kendala tersebut ada pada bagaimana cara menyiapkan perangkat buat server pulsa sendiri di rumah dan juga dimana perangkat tersebut dijual. Nah, dengan bantuan artikel ini kedua pertanyaan sederhana tersebut akan Anda temukan. Dan akhirnya, Anda bisa membuat server pulsa sendiri di rumah dengan metode pekerjaan yang sederhana namun berkualitas. Nah,. Sebelum Anda membuat server pulsa sendiri di rumah, hal yang harus Anda miliki terlebih dahulu adalah menguasai ilmu komputer, memiliki koneksi internet yang stabil dan juga memiliki kemampuan keras untuk mencobanya. Dengan beberapa hal ini, Anda bisa memulai membuat server pulsa di rumah.

Perangkat buat server pulsa sendiri di rumah yang harus Anda siapkan terlebih dahulu adalah menyiapkan komputer dengan spesifikasi minimal dual core dengan RAM 1 GB. Selain itu, Anda juga harus menyiapkan juga koneksi internet yang akan digunakan akses server pulsa ini. Dalam kasus ini, Anda bisa menggunakan modem maupun speedy. Selain itu, perangkat lain yang bisa Anda siapkan adalah software pulsa, host 2 host dan juga modem weavecom single sebanyak dua buah.